Sir Alex Ferguson Berharap Man United Rekrut John Terry

Ini impian pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, yang mengaku ingin merekrut pemain legendaris Chelsea, John Terry.

Jika masih melatih Manchester United, Sir Alex Ferguson mengaku tak akan biarkan John Terry gabung Aston Villa. Ia akan langsung merekrut mantan kapten Timnas Ingggris itu, tak lama setelah bek veteran itu mundur dari Stamford Bridge.

Apalagi, MU berpeluang dapatkan bek terbaik dengan cuma-cuma, karena Terry tinggalkan Stamford Bridge dengan status bebas transfer. Namun, saat ini John Terry sudah menjadi pemain klub Championship tersebut, dan Sir Alex pun bukan lagi pelatih yang berkuasa di Manchester United.

Sementara, Terry pun sudah berikrar pada the Blues, bahwa ia tak akan bergabung dengan sesama klub Liga Premier, yang akan membuatnya harus melawan Chelsea di lapangan. Itu sebabnya, Terry lebih memilih merumput di Championship musim depan, ketimbang bergabung dengan beberapa klub Liga Premier yang di antaranya pernah mendekatinya di akhir musim lalu.

Sir Alex diketahui pernah mencoba untuk merekrut JT saat pemain itu masih remaja dan ia baru saja memulai karirnya bersama the Blues. Saat itu, Terry dijanjikan akan bermain di level tertinggi pada musim berikutnya. Namun, Terry tetap memilih bertahan bersama Chelsea.

Terry mulai berlatih bersama skuad Aston Villa pada Selasa (4/7) lalu, setelah ia teken kontrak satu tahun. Terry pun bertekad untuk membawa the Villan kembali ke Liga Premier di musim berikutnya.

Tak lama setelah datang ke Villa Park, Terry mengatakan ia akan kembali ke Stamford Bridge suatu hari nanti, saat ia telah gantung sepatu. Bersama rekannya sesama mantan pemain Chelsea, Frank Lampard, Terry ingin mengasuh Chelsea di masa depan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here