Slaven Bilic Sebut Chelsea Pantas Menang Atas West Ham United

31

Adubola.com – Pelatih West Ham United, Slaven Bilic telah mengakui bahwa Chelsea layak meraih kemenangan 2-1 atas timnya di Stadion Olimpiade London pagi tadi.

Liga Inggris  - Slaven Bilic Sebut Chelsea Pantas Menang Atas West Ham United

Adubola.com – Pelatih West Ham United, Slaven Bilic telah mengakui bahwa Chelsea layak meraih kemenangan 2-1 atas timnya di Stadion Olimpiade London pagi tadi.

West Ham United, menguasai bola sepanjang pertandingan, tetapi gol dari Eden Hazard dan Diego Costa telah membuat The Blues memegang kontrol sebelum Manuel Lanzini meresponnya dengan gol hiburan pada injury time.

Dengan hasil tersebut Chelsea kembali memimpin dengan keunggulan 10 poin di puncak klasemen dengan hanya 11 pertandingan tersisa, dan Bilic tidak percaya bahwa siapa pun akan dapat mengejar raihan The Blues itu.

“Mereka pantas mengalahkan kami. Ini sangat sederhana. Jika anda ingin mengalahkan Chelsea maka Anda harus berharap untuk mereka melakukan kesalahan dan memnafaatkannya. Jika terjadi sebaliknya maka anda telah membuat kesalahan, mereka akan langsung memanfaatkannya dan itu sangat sulit. Aku kecewa,” kata Bilic kepada BBC Sport.

“Kami sempat menguasai pertandingan. Kami memulai laga dengan baik dan menciptakan masalah untuk mereka, tetapi kami tidak memiliki pemain yang cukup di dalam kotak penalti. Lalu kami membuat kesalahan yang konyol dalam posisi di mana anda tidak bisa kehilangan bola. Setelah itu saya senang dengan babak pertama. Pada babak kedua terulang lagi. Saya akui semua serangan counter mereka tampak berbahaya.”

“Masih ada jalan panjang dalam perburuan gelar. Mereka terlihat serius, bagi saya mereka tidak akan kehilangan itu. Aku tidak bisa melihat mereka bersantai-santai.”

Dengan kekalahan itu West Ham kini hanya memenangi satu dari enam laga kandang terakhir mereka di semua kompetisi.

LEAVE A REPLY