Slaven Bilic TIDAK Akan Ditawarkan Kontrak Baru Musim Panas Ini

Adubola.com – Slaven Bilic tidak akan ditawari kontrak baru oleh West Ham United pada akhir musim ini, demikan menurut sebuah laporan.

Slaven Bilic

Adubola.comSlaven Bilic tidak akan ditawari kontrak baru oleh West Ham United pada akhir musim ini, demikan menurut sebuah laporan.

The Hammers telah berjuang musim ini, menang hanya sembilan dari 29 pertandingan Premier League untuk menduduk posisi ke-12 pada tahap akhir musim 2016/2017.

Penampilan buruk ini membuat petinggi West Ham khawatir, dan mereka tidak mau memperpanjang kontrak Bilic melewati akhir musim 2017/18 yang pada saat itu akan berakhir.

Dia akan memasuki tahun terakhir kontraknya dengan tidak ada jaminan tentang masa depannya di Stadion London, meskipun ia masih bisa mendapatkan perpanjangan musim berikutnya jika klub memperlihatkan hasil yang meningkatkan.

Laporan mengklaim West Ham tidak ingin memecat Bilic, dan pejabat klub menghargai itu telah menjadi musim yang sulit, meskipun masa depan pelatih asal Kroasia itu tetaptidak jelas meskipun mereka telah menikmati musim indah tahun lalu.

Peringkat ke-7 pada akkhir musim memastikan The Hammers memenuhi syarat untuk berlaga di Liga Europa, dan Bilic membawa tim yang menarik dan berpikiran maju kembali ke Boleyn Ground.

Namun, hal positif tidak mengikuti klub ke Stadion London, dan performanya saat ini telah mengejutkan musim ini.

Tetap tampil di Premier League sudah dijamin untuk musim depan, tapi itu tidak lagi cukup untuk menjamin masa depannya – meskipun Bilic menjadi orang yang membawa ambisi kembali ke klub London Timur tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here