Pelatih Southampton Katakan Target Liverpool dan Manchester City ini Tetap di Klub

21

Pelatih Southampton, Claude Puel telah dengan tegas menyatakan bahwa bek yang menjadi target transfer dari Liverpool dan Manchester City akan bertahan di Stadion St Mary bulan ini.

Liga Inggris - Pelatih Southampton Katakan Target Liverpool dan Manchester City ini Tetap di Klub

Pelatih Southampton, Claude Puel telah dengan tegas menyatakan bahwa bek yang menjadi target transfer dari Liverpool dan Manchester City akan bertahan di Stadion St Mary bulan ini.

Adubola.com – Virgil van Dijk bisa dibilang adalah salah satu bek tengah terbaik di Liga Primer Inggris saat ini.

Dan telah secara luas diklaim bahwa Liverpool dan Manchester City tertarik untuk mengikat kontrak dengan pemain berusia 25 tahun itu selama jendela transfer Januari.

Southampton pasti tidak ingin kehilangan van Dijk dalam waktu dekat ini dan sekarang Puel telah kembali menepis kemungkinan The Saints menjual aset berharga mereka bulan ini.

Juru taktik berkewarganegaraan Perancis ini telah mengindikasikan secara tidak langsung, bahwa saat ini kapten klub Jose Fonte bisa berada di jalan keluar dari klub setelah menyerahkan permintaan transfer.

Puel mengatakan: “Virgil tetap bersama kami.”

“Tidak ada spekulasi tentang hal ini dan tidak ada pertimbangan juga. Dia pemain penting bagi kami. Tanpa Jose dia adalah kapten kami.”

“Dia adalah pemain yang cepat dan sangat penting untuk menjaga dia dengan mentalitasnya. Saya berharap kami dapat memiliki permainan yang kuat dalam kompetisi yang berbeda dengan dia. Virgil adalah pemain yang kuat. Apa yang dia bisa dia lakukan adalah fantastis. Dia selalu fit, dia adalah pemain yang teknis dan kami beruntung memiliki pemain dengan kualitas dan semangat seperti dia.

“Dia adalah pemenang dan ia memimpin dengan memberikan contoh untuk tim dan pada pemain muda. Ia selalu menunjukkan performa yang baik di setiap pertandingan. Dia telah meningkatkan banyak musim ini.”

TINGGALKAN KOMENTAR