Southampton Dapatkan Gelandang Juventus

Southampton dapat amunisi baru jelang musim 2017/18. The Saints resmi kedatangan pemain Juventus asal Gabon yang satu ini.

Southampton resmi datangkan gelandang Juventus, Mario Lemina, dengan biaya transfer yang diperkirakan sekitar Rp234 Miliar. Pemain Timnas Gabon itu diberitakan teken kontrak lima tahun dengan klub Liga Premier tersebut.

Mario Lemina memulai karir sepakbolanya di Prancis bersama klub Lorient, sebelum akhirnya gabung dengan Olympique Marseille di tahun 2013 dan pindah ke Juventus pada 2015. Ia awalnya dipinjamkan ke Si Nyonya Tua, tapi kemudian direkrut secara permanen musim panas tahun lalu.

Lemina tercatat ikut membawa Juve menangkan gelar juara Serie A dan Coppa Italia dua kali, serta tampil di final Liga Champions melawan Real Madrid musim lalu.

“Saya sangat senang telah tanda tangani kontrak dengan Southampton. Saya pikir ini proyek yang paling menarik perhatian saya, saya sangat senang berada di sini,” ujar Mario Lemina usai penandatanganan kontraknya tersebut.

Lemina saat ini sebenarnya masih punya sisa kontrak tiga tahun di Turin, tapi ia memang sudah lama dikabarkan akan tinggalkan J-Stadium. Lemina sebelumnya pernah dikabarkan diminati sesama klub Serie A, AS Roma, hingga akhirnya dia menyeberang ke Southampton.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here