Southampton Ikut Memburu Joe Hart

77

Adubola.com – Southampton kini ikut mengejar kiper Manchester City, Joe Hart, setelah kiper andalannya Fraser Forster dikabarkan akan hengkang.

Liga Inggris  - Southampton Ikut Memburu Joe Hart

Adubola.com – Southampton kini ikut mengejar kiper Manchester City, Joe Hart, setelah kiper andalannya Fraser Forster dikabarkan akan hengkang.

Saat ini, the Saint gencar diberitakan akan kehilangan Forster, yang tengah jadi incaran Everton. Untuk itulah, Southampton berusaha dapatkan Joe Hart yang masih dipinjam klub Serie A, Torino.

Nama Forster terdengar di markas Everton, dan ini cukup membuat Southampton ketar-ketir bakal kehilangan kiper andalannya itu. Sedangkan Hart, 29, tengah mencari cara untuk kembali ke Liga Premier setelah hampir semusim ini ia merumput di Il Toro, dengan alasan ingin bermain lagi di tim papan atas.

Tapi, Torino tampaknya tertarik untuk pertahankan Joe Hart di Serie A. Presiden Torino, Urbano Cairo, mengaku Hart bahagia bersama mereka dan klub berencana untuk berbicara dengan City soal rencana mereka pada kiper asal Inggris tersebut.

“Kami punya hubungan yang menyenangkan dengannya. Dia juga senang di Turin, dan kami bisa bekerja karena hubungan yang baik itu,” tandas Cairo.

Tapi, menurutnya, semua itu tergantung pada City yang jadi pemilik mutlak Joe Hart. “Tapi, saya pikir Hart senang bertahan di sini. Tapi, tunggu saja apa yang ingin dilakukan City,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, City akhirnya memberi ijin pada Joe Hart untuk gabung dengan klub rivalnya di Liga Premier. City memang harapkan Joe Hart pergi dari Etihad selamanya pada musim panas mendatang.

Pelatih City, Pep Guardiola, sebelumnya tegaskan, Hart tidak akan jadi pilihan pertamanya, bahkan sejak mantan pelatih Barceloba itu datang ke Etihad gantikan Manuel Pellegrini.

The Citizens tak akan halangi jalan Hart, jika ia memilih untuk gabung dengan klub lain di Liga Premier, di mana Liverpool, Chelsea dan Arsenal disebut-sebut mengincarnya. Kini, Southampton pun ikut perburuan atas Hart.

 

LEAVE A REPLY