Nathan Redmond Menyesal Tidak Mencetak Empat Gol Saat Melawan Liverpool

25

Penyerang Southampton, Nathan Redmond telah berbicara tentang penyesalannya setelah membuang sejumlah peluang untuk mencetak gol.

Liga Inggris - Nathan Redmond Menyesal Tidak Mencetak Empat Gol Saat Melawan Liverpool

Penyerang Southampton, Nathan Redmond telah berbicara tentang penyesalannya setelah membuang sejumlah peluang untuk mencetak gol.

Adubola.com – Skuad The Saints berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Liverpool pada leg pertama semifinal Piala Liga di St Mary.

“Saya seharusnya bisa mencetak empat gol, pada hari lain mereka mungkin bisa jadi gol. Kami mendapat kemenangan di leg pertama, jadi akan kami membawanya ke leg kedua,” kata Redmond kepada Sky Sports 1.

Ketika ditanya peluang mana yang ia rasa paling layak menjadi gol, Redmond menjawab: “Yang pertama dan yang terakhir. Yang terakhir saya mencoba untuk menjadi sedikit terlalu pintar dan hanya men-chip bola. Aku menerima kesalahan itu dan mencoba untuk memperbaikinya dalam latihan dan pertandingan berikutnya.”

“Kami mendapat clean sheet dan kemenangan di leg pertama jadi kami akan membawa kemenangan kami ini di leg ke kedua. Seluruh tim harus mendapatkan punian atas hasil ini, kita harus bekerja keras untuk satu sama lain dan kami melakukan itu hari ini. ”

Kemenangan atas Liverpool itu adalah yang pertama dicapai Southampton dalam hampir sebulan sejak kemenangan 3-1 atas Bournemouth.

Sebelumnya The Saints mengalami kekalahan kandang saat melawan West Bromwich Albion dan Tottenham Hotspur, sebelum menderita kekalahan 3-0 di tangan Everton di Goodison Park pada 3 Januari.

TINGGALKAN KOMENTAR