Southampton Mencari Pemain Untuk Tingkatkan Pertahanan

Southampton sedang dalam pembicaraan untuk meningkatkan pertahanan mereka dengan Spartak Moskow untuk mengamankan jasa dari salah satu bek tengah mereka.

Liga Inggris  - Southampton Mencari Pemain Untuk Tingkatkan Pertahanan

Southampton sedang dalam pembicaraan untuk meningkatkan pertahanan mereka dengan Spartak Moskow untuk mengamankan jasa dari salah satu bek tengah mereka.

Adubola.com – Southampton tengah mengadakan negosiasi dengan Spartak Moskow untuk dapat memboyong bek Serdar Tasci dengan kesepakatan pinjaman hingga sisa musim ini menurut laporan yang beredar.

ESPN FC melaporkan bahwa negosiasi antara kedua belah pihak telah dalam tahap yang lebih lanjut dan The Saints tetap berharap bisa menyelesaikan kesepakatan sebelum Rabu pagi batas waktu transfer AEDT.

Claude Puel sangat ingin untuk menambah kedalaman dalam lini pertahannya menyusul kepergian Jose Fonte ke West Ham, sementara ia sekarang telah kehilangan Virgil van Dijk yang mengalami cedera, dengan kurangnya kedalaman menjadi dalam kekalahan 5-0 dari Arsenal pada Piala FA.

Kepindahan untuk pemain 29 tahun ini kemungkinan akan terwujud, karena ia tidak disukai di klub asal Rusia tersebut, Tasci hanya membuat sembilan penampilan sepanjang musim.

Jika ia memutuskan untuk ke Inggris dan memang membuat dampak yang besar untuk The Saints, maka kontrak permanen bisa saja dia dapatkan pada pada musim panas.

Tasci juga menghabiskan kariernya sebagai pemain pinjaman musim lalu bersama Bayern Munchen, di sana ia hanya membuat beberapa penampilan.