Southampton Tetapkan Harga Untuk Target Liverpool dan Man City

Southampton dilaporkan akan memaksa Liverpool dan Manchester City untuk membayar 70 juta pound jika mereka ingin memboyong pemain bintangnya.

Liga Inggris  - Southampton Tetapkan Harga Untuk Target Liverpool dan Man City

Berita Transfer –¬† Bintang Southampton, Virgil Van Dijk, 25 tahun, telah menikmati dua musim yang mengesankan di St. Mary’s, selama itu ia telah menarik banyak pengagum di Liga Primer Inggris.

Dua klub asal London Arsenal dan Chelsea sebelumnya diperkirakan akan memboyong pemain asal Belanda, Van Dijk selama musim panas ini.

Sementara itu, Liverpool dan Manchester City dikatakan mengejar jasanya saat mereka berniat untuk memperkuat lini belakang masing-masing.

Sekarang tampaknya Jurgen Klopp dan Pep Guardiola mungkin harus membagikan sebagian besar dana transfer mereka untuk mengamankan jasa Van Dijk.

Menurut the Daily Mirror, Southampton telah menetapkan harga 70 juta pound untuk sang bek tengah. Nilai tersebut akan membuat Van Dijk menjadi bek paling mahal dalam sejarah sepak bola, mengalahkan biaya transfer 50 juta pound David Luiz saat ia di boyong kembali oleh Chelsea dari Paris St-Germain.

Dia juga akan menjadi penjualan rekor bagi Southampton, dengan biaya dua kali lipat dari apa yang dibayar Liverpool untuk mencuri Sadio Mane pada Juni lalu.

Namun Van Dijk tidak berpikir untuk pergi dari Southampton dan The Saints percaya bahwa nilainya akan meningkat selama dia tetap tinggal di klub.

Jika harga yang dipatok Southampton terbukti terlalu tinggi, Liverpool dan Manchester City memiliki target alternatif.

Klopp diyakini sedang dalam perburuan pemain lulusan akademi Manchester United, Michael Keane yang saat ini berada di Burnley.

Selain Van Dijk, Guardiola juga telah dikaitkan dengan  pemain kunci Athletic Bilbao, Aymeric Laporte.

LEAVE A REPLY