Southampton vs Leicester City : Susunan Pemain Resmi

Adubola.com – Southampton vs Leicester City pada ajang Liga Inggris pekan ke-22 akan segera dimulai dalam waktu tak lama lagi di St Mary’s Stadium.

Southampton vs Leicester City

Adubola.comSouthampton vs Leicester City pada ajang Liga Inggris pekan ke-22 akan segera dimulai dalam waktu tak lama lagi di St Mary’s Stadium.

Bos Southampton Claude Puel membuat hanya satu perubahan ke susunan pemain timnya untuk pertemuan Premier League melawan Leicester City Minggu petang ini.

Pelatih asal Prancis itu, yang belum pernah turun dengan susunan pemain berbeda di liga musim ini, membawa masuk Jay Rodriguez untuk menggantikan Shane Long dari skuad yang kalah 1-0 untuk Burnley akhir pekan lalu.

Virgil van Dijk dan Ryan Bertrand keduanya absen dalam laga replay Piala FA putaran ketiga yang diakhiri dengan kemenangan atas Norwich City pada pertengahan pekan, tetapi mereka kembali di antara pemain starter untuk pertandingan di Stadion St Mary malam ini.

Dalam hal tim tamu, pelatih asal Italia Claudio Ranieri telah membuat tiga perubahan dari tim yang kalah 3-0 melawan pimpinan klasemen Liga Inggris, Chelsea, delapan hari lalu. Danny Simpson, Demarai Gray dan Shinji Okazaki semua kembali masuk ks susunan pemain utama.

Ben Chilwell, Marc Albrighton dan Ahmed Musa adalah para pemain yang mengalah bagi para starter The Foxes, selagi Ranieri memilih untuk kembali ke pola pertahanan empat orang pada laga di Pantai Selatan Minggu malam ini.

Leicester, yang masih tanpa Riyad Mahrez, Islam Slimani dan Daniel Amartey karena mereka tengah berpetualang di ajang Piala Afrika, belum pernah menang di St Mary dalam empat upaya terakhir di Premier League.

Susunan pemain resmi Southampton vs Leicester City :

Southampton : Forster, Cedric, Van Dijk, Yoshida, Bertrand, Romeu, Hojbjerg, Ward-Prowse, Tadic, Redmond, Rodriguez
Cadangan: Taylor, Clasie, Long, Martina, Stephens, McQueen, Sims

Leicester City : Schmeichel, Simpson, Morgan, Huth, Fuchs, Ndidi, Mendy, Drinkwater, Gray, Okazaki, Vardy
Cadangan: Zieler, Chilwell, Musa, King, Albrighton, Kapustka, Benalouane