Southampton vs Liverpool : Susunan Pemain Resmi

18

Southampton vs Liverpool dalam rangka semi final leg pertama Piala Liga akan segera dimulai di Stadion St Mary, dan kedua tim sudah merilis susunan pemain resmi mereka.

Liga Inggris - Southampton vs Liverpool : Susunan Pemain Resmi

Southampton vs Liverpool dalam rangka semi final leg pertama Piala Liga akan segera dimulai di Stadion St Mary, dan kedua tim sudah merilis susunan pemain resmi mereka.

Adubola.com – Piala Liga sudah memasuki ajang semi final dan malam ini kita akan menyaksikan laga leg pertama antara Southampton vs Liverpool.

The Saints mengalahkan salah satu favorit lainnya, Arsenal, dengan skor 2-0 di babak perempat final untuk lolos ke babak semi final ini dan menemukan laga sulit melawan skuad asuhan Juergen Klopp.

Sekedar mengingatkan bahwa tahun lalu tim dari pantai selatan Inggris ditaklukkan dengan skor memalukan 6-1. Jadi bisa dimengerti bahwa mereka berusaha membalaskannya malam ini.

Susunan pemain resmi Southampton vs Liverpool untuk laga semi final Piala Liga Kamis dinihari WIB:

Southampton : Forster; Cedric, Yoshida, Van Dijk, Bertrand; Clasie, Romeu, Davis; Redmond, Rodriguez, Tadic
Cadangan: Lewis, Long, Ward-Prowse, Hojbjerg, Stephens, McQueen, Sims

Liverpool: Karius; Clyne, Lovren, Klavan, Milner; Lucas, Can, Wijnaldum; Lallana, Firmino, Sturridge
Cadangan: Mignolet, Gomez, Moreno, Stewart, Coutinho, Woodburn, Origi

Southampton turun tanpa kapten Jose Fonte untuk laga kunjungan Liverpool di leg pertama semi final Piala EFL malam ini. Fonte sudah memasukkan permintaan transfer minggu lalu dan bos The Saints Claude Puel tidak berniat untuk mengikutsertakan bek ini sampai setelah jendela transfer ditutup.

Playmaker Liverpool Philippe Coutinho sebenarnya sudah bisa kembali setelah hampir tujuh minggu absen akibat kerusakan ligamen pergelangan kaki.

Tapi kapten Jordan Henderson akan absen karena cedera tumit.

Bos Liverpool Jurgen Klopp menerjunkan susunan pemain termuda The Reds dalam sejarah untuk Piala FA putaran ketiga hari Minggu melawan tim League Two Plymouth.

Para pemain muda usia itu kesulitan untuk tampil mengesankan saat mereka ditahan imbang tanpa gol, dan Juergen Klopp akan diharapkan menyertakan sejumlah pemain tim pertama untuk perjalanan ke St Mary malam ini.

Klopp mengatakan penampilan mengecewakan mereka di ajang Piala FA tidak berarti bahwa mereka berada di bawah tekanan yang lebih besar saat bertanding melawan Southampton.

“Tidak ada tekanan lebih lanjut pada kami,” katanya. “Ini adalah kesempatan. Selalu ada hari yang baru.”

“Saya berkata kepada anak-anak tahun lalu bahwa itu tidak akan menjadi final terakhir di mana mereka terlibat dan ini adalah kesempatan pertama untuk membuktikan hal itu.”

TINGGALKAN KOMENTAR