Staf Chelsea Yakin Antonio Conte Akan Dipecat

Staf Chelsea percaya karir Antonio Conte di ujung tanduk dan bahwa ia akan dipecat sebelum akhir musim keduanya.

Antonio Conte, Chelsea
Antonio Conte, Chelsea

Bahkan staf di Chelsea yakin bahwa umur Antonio Conte tidak akan lama. Kemungkinan besar karirnya akan berakhir sebelum musim keduanya usai.

Mantan pelatih Juventus dan timnas Italia Antonio Conte memenangkan gelar Premier League dan membawa Chelsea ke final Piala FA di musim pertamanya di Stamford Bridge.

Namun ia kemudian berselisih dengan direksi klub pada musim ini karena kegagalan mereka gagal mendatangkan sejumlah pemain incarannya di bursa transfer.

Ada dugaan bahwa ketegangan antara Conte dan direksi klub makin memanas selama pekan-pekan terakhir ini, diwarnai antara lain dengan pernyataannya bahwa “ia rindu Italia” dan bahwa dirinya semakin kesulitan dengan banyaknya pemain cedera.

Chelsea telah memiliki 13 manajer berbeda selama 14 tahun Roman Abramovich menjadi pemilik klub tersebut. Staf di klub The Blues kini percaya bahwa hanya masalah waktu saja sebelum Conte pergi meninggalkan Stamford Bridge, menurut jurnalis Duncan Castles.

Staf klub tersebut mengatakan bahwa karir Conte di Stamford Bridge berada di ujung tanduk dan percaya bahwa dia tidak dapat bertahan dari ketegangan yang tumbuh di Chelsea.

Staf pelatih Chelsea juga dikatakan semakin frustrasi dengan metode latihan Conte dan percaya bahwa pelatih asal Italia itu berkontribusi terhadap masalah cedera yang dialami klub.

The Blues telah kehilangan N’Golo Kante, Victor Moses dan Danny Drinkwater karena cedera, sementara David Luiz dan Tiemoue Bakayoko mengalami cedera ringan saat melawan AS Roma di Liga Champions.

Conte terlalu memaksakan para pemainnya saat latihan, tapi The Blues harus berjuang keras karena mereka musim ini juga bermain di Liga Champions, di mana pada musim lalu mereka absen pada kompetisi tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here