Stan Collymore Minta Arsenal Untuk Lakukan Hal Ini

19

Stan Collymore mengatakan sekarang adalah waktu yang tepat bagi Arsenal untuk melakukan perubahan yang serius dalam timnya untuk bisa meraih trofi juara.

Liga Inggris - Stan Collymore Minta Arsenal Untuk Lakukan Hal Ini

Stan Collymore mengatakan sekarang adalah waktu yang tepat bagi Arsenal untuk melakukan perubahan yang serius dalam timnya untuk bisa meraih trofi juara.

Adubola.com – Mantan pemain Liverpool, Aston Villa dan striker Nottingham Forest telah meminta kepada klub asal London Utara melakukan beberapa hal untuk meningkatkan performa The Gunners.

Collymore menginginkan Arsenal mengorbankan Mesut Ozil sehingga Arsene Wenger meninggalkan jabatannya sebagai manajer dan membuka pintu bagi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Dalam kolomnya untuk Daily Mirror, Collymore percaya The Gunners harus membatalkan perpanjangan kontrak playmaker asal Jerman Ozil dan untuk segera melupakan Manajer Perancis, Wenger karena mereka tidak akan pernah memenangkan Liga Premier lagi di bawah bimbingannya.

Collymore berpendapat: “Pertanyaan yang saya ingin tanyakan kepada penggemar Arsenal adalah ini …

“Apakah anda ingin Mesut Ozil untuk tinggal di klub setelah musim ini jika itu artinya Arsene Wenger jugaakan bertahan, atau apakah anda mengorbankan Ozil jika itu berarti Wenger akan pergi dan Diego Simeone datang?

“Saya? Saya akan membiarkan Ozil pergi dan membawa Simeone ke klub secepatnya.”

“Karena bahkan tanpa playmaker Jerman itu saya yakin bahwa dalam waktu satu tahun, mungkin 18 bulan, Arsenal akan mendapatkan salah satu trofi besar.”

“Simeone tidak akan mengacaukan tim dan aku yakin dia akan sangat cepat untuk mendatangkan pemain yang profilnya mengatakan mereka benar-benar ingin bermain dan berhasrat memenangkan piala.

“Pemain yang memiliki rasa lapar akan gelar yang saat ini tidak memiliki oleh The Gunners.”

Satu-satunya masalah dengan pendapat Stan adalah bahwa Simeone tidak dapat berbicara bahasa Inggris dan lebih mungkin ia akan pindah ke Inter Milan ketika ia meninggalkan Atleti.

TINGGALKAN KOMENTAR