Stan Kroenke: Saham Arsenal Saya Tidak Dijual

Pemegang saham mayoritas Arsenal, Stan Kroenke telah merilis sebuah pernyataan untuk menegaskan bahwa sahamnya di The Gunners tidak untuk dijual.

Stan Kroenke

Berita Liga Inggris – Pada hari Jumat, dilaporkan bahwa pemegang saham minoritas Arsenal dan oligarki Rusia,  Alisher Usmanov telah menyatakan minat untuk membeli 67 persen saham Kroenke di The Gunners.

Namun, meski Usmanov mengatakan bersedia membayar 1 miliar pound, pemegang saham mayoritas Arsenal, Kroenke mengatakan bahwa ia tidak punya niatan sedikitpun untuk sahamnya di klub asuhan Arsene Wenger tersebut.

Sebuah pernyataan berbunyi: “KSE UK, Inc mencatat spekulasi media terbaru mengenai kepemilikan sahamnya di Arsenal Holdings PLC dan menegaskan bahwa sahamnya (Kroenke) tidak akan pernah dijual.”

“KSE adalah investor jangka panjang yang berkomitmen di Arsenal dan akan tetap demikian.”

Para suporter Tim Meriam London sebenarnya tidak senang dengan keberadaan Kroenke di klub asal London Utara itu. Lantaran walaupun berlimpah harta ia dianggap pelit, terlebih dalam memberikan dana untuk mendatangkan pemain bintang.

Pada hari Minggu, Arsenal menyelesaikan musim Premier League 2016/207 di tempat kelima, yang berarti bahwa mereka akan absen di ajang Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 20 tahun.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here