Steven Gerrard Berikan Saran Untuk Chelsea Usai Kemengan Atas Manchester City

Adubola.com – Steven Gerrard adalah mantan kapten dari Liverpool yang gelar Premier League-nya telah ‘dirampok’ pada tahun 2014 lalu, setelah mereka tergelincir usai kalah melawan Chelsea.

Steven Gerrard

Adubola.com Steven Gerrard adalah mantan kapten dari Liverpool yang gelar Premier League-nya telah ‘dirampok’ pada tahun 2014 lalu, setelah mereka tergelincir usai kalah melawan Chelsea.

The Reds kalah oleh Manchester City pada tahun itu – dan Gerrard mengatakan keunggulan tujuh poin belum bisa menjamin Chelsea mendapatkan gelar Liga Primer Inggris musim ini.

Dia mengatakan kepada BT Sport: “Jika Chelsea kalah pada pertandingan berikutnya dan Spurs menang lagi, maka selisih angka akan kembali ke empat poin.”

“Aku hanya tidak ingin Chelsea berlarut-larut dalam kesenangan dengan selisih angka yang cukup besar ini, karena masih ada delapan pertandingan lagi yang tersisa.”

“Ambillah dari pengalaman saya sendiri, saya tahu berapa banyak dapat berubah dengan begitu cepat.”

Sesama pundit, Rio Ferdinand menganggap perburuan gelar telah berakhir namun Gerrard merasa tidak begitu yakin.

Dia mengatakan: “Rio mungkin berpikir secara berbeda karena dia memiliki pengalaman yang berbeda dengan saya.”

“Saya setuju Chelsea adalah favorit juara – mereka klub yang fantastis dan bisa mendapatkan hasil bagus bahkan ketika mereka tidak bermain dengan baik.”

“Tapi ada delapan pertandingan lagi. Ini akan menjadi sangat konyol untuk merasa bahwa gelar liga sudah aman dan bagi para pemain untuk percaya bahwa satu tangan mereka sudah memegang piala.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here