Steven Gerrard Ditetapkan Untuk Tangani Skuad Liverpool

66

Legenda Liverpool, Steven Gerrard diatur untuk mengisi posisi manajerial pertamanya dengan The Reds pada musim depan menurut laporan di Inggris.

Liga Inggris  - Steven Gerrard Ditetapkan Untuk Tangani Skuad Liverpool

Legenda Liverpool, Steven Gerrard diatur untuk mengisi posisi manajerial pertamanya dengan The Reds pada musim depan menurut laporan di Inggris.

Berita Bola, Liga Inggris – Laporan dari The Times dan Daily Mail mengatakan Steven Gerrard akan menjadi pelatih skuad Liverpool U-18 pada musim 2017-18.

Neil Critchley saat ini memegang jabatan itu di The Reds, peran yang telah dilakoninya sejak bulan September 2013 lalu.

Tapi perubahan bisa terjadi di musim panas, dengan raksasa Premier League ini masih mencari pelatih U-23 menyusul kepergian Michael Beale pada bulan Desember.

Beale mengumumkan pengunduran dirinya dari klub akhir tahun 2016, untuk mengejar posisi sebagai asisten pelatih di Brasil. Mike Garrity telah mengisi tempat Beale selama ketidakhadirannya.

Laporan pada awal musim mengatakan bahwa Gerrard telah menolak kesempatan untuk menjadi pelatih klub yang berlaga di League 1 Inggris, MK Dons, tapi ia mengatakan kembali ke Liverpool adalah keputusan terbaik.

“Rasanya seperti menyelesaikan siklus; kembali ke tempat di mana profesionalisme dimulai,” katanya saat kembali ke klub.

“Namun, ini bukan keputusan berdasarkan emosi – itu tentang apa yang dapat saya tawarkan dan kontribusikan untuk Liverpool.”

LEAVE A REPLY