Stoke City Kedatangan Striker PSG yang Mantan Real Madrid Ini

Stoke City dapatkan penyerang Paris Saint-Germain yang juga mantan pemain Real Madrid, yang setuju ditransfer sebagai pemain pinjaman di sepanjang musim ini.

Stoke City berhasil dapatkan penyerang Paris Saint-Germain yang juga mantan pemain Real Madrid, Jese Rodriguez. Rencananya, Stoke akan meminjam Jese di sepanjang musim ini.

Sky Sports melaporkan, klub Liga Premier tersebut berhasil kalahkan Fiorentina dan Las Palmas yang sama-sama ingin datangkan pemain berusia 24 tahun itu.

Pemain asal Spanyol itu bergabung dengan PSG dalam kesepakatan senilai 25 juta euro dari Real Madrid musim panas lalu, namun tidak mendapat tempat di klub ibukota Prancis itu. Ia kemudian menyelesaikan transfer peminjamannya ke klub asalnya, Las Palmas, Januari silam.

Kepulangannya ke Los Amarillos disambut dengan beragam keberhasilan, yakni tiga gol dalam 16 pertandingan untuk klub Gran Canaria itu. Sayangnya, Jese seakan kehabisan tenaga di paruh kedua musim lalu.

Laporan selama musim panas ini telah menghubungkan Las Palmas dengan kesepakatan pinjaman lain, sementara media Italia melaporkan minat Fiorentina. Namun, Jese telah memilih Stoke dan akan jalani tes medis pada Senin (21/8) pagi waktu setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here