Mark Hughes Yakin Peter Crouch Masih Tajam!

Pelatih Stoke City, Mark Hughes percaya striker Peter Crouch masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan meskipun ia akan berusia 36 tahun akhir bulan ini.

Peter Crouch

Pelatih Stoke City, Mark Hughes percaya striker Peter Crouch masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan meskipun ia akan berusia 36 tahun akhir bulan ini.

Liga Inggris  - Mark Hughes Yakin Peter Crouch Masih Tajam!

Adubola.com – Nama Crouch masuk dalam daftar pencetak gol di Premier League untuk pertama kalinya sejak Mei 2015 dan Hughes percaya Crouch akan mempersulit pertahan lawan untuk tahun-tahun mendatang.

“Saya pikir dia sangat baik. Masih ada kehidupan di striker veteran itua,” tutur Hughes.

“Dia berusia 35 tahun sekarang. Peter telah mendapat waktu bermain yang tersisa dalam dirinya. Dia tidak berubah dalam apa yang dia tawarkan, apa yang bisa ia hasilkan.”

“Saya tidak mengantisipasi perubahan tersebut dalam dua atau tiga tahun ke depan.”

“Dalam permainan seperti itu ia akan menimbulkan masalah oposisi yang baik. Dia melakukan itu sepanjang kariernya dan dia terus melakukan itu, karena ia memahami permainan, dia punya kesadaran yang baik dari apa yang diminta untuk mempengaruhi tim.”

Crouch telah menjadi pemain yang frustrasi musim ini setelah kalah bersaing dengan pemain pinjaman Wilfried Bony di jajaran striker dan telah kembali membuktikan dirinya dalam beberapa pekan terakhir ini.

Dan Hughes mengatakan dia senang memiliki seorang profesional yang hebat dalam skuadnya.

“Dia adalah orang yang hebat. Dia seorang pria yang menarik,” tambah Hughes.

“Dia memiliki karir yang fantastis di tingkat tertinggi. Dia tidak memiliki ego yang besar. Itu sangat tidak biasa di hari ini dan di usianya saat ini.”

“Dia senang bekerja dengan dan dia begitu efektif.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here