Stoke City Persiapkan 45 Juta Pound Untuk Bintang Manchester United

Stoke City dikabarkan tengah bersiap membuat langkah mengejutkan untuk bintang Manchester United pada musim panas ini.

Wayne Rooney

Berita Transfer – Striker Manchester United, Wayne Rooney, 31 tahun diperkirakan akan menyudahi masa tinggalnya selama 13 tahun di Old Trafford musim panas ini, dengan tawaran menguntungkan untuk pindah ke MLS atau Liga Super China diperkirakan berada di atas mejanya.

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa tim nasional Inggris itu sebelumnya mengatakan bahwa satu-satunya klub Liga Primer yang akan menjadi tujuan berikutnya jika ia pergi dari Man United adalah klub masa kecilnya Everton, namun menurut The Mirror, Stoke dengan tawaran ambisius berusaha untuk menggoda dia bergabung ke tim mereka.

Surat kabar tersebut mengatakan bahwa The PottersĀ  mampu membayar 45 juta poundsterling untuk Rooney berkat keterlibatan pemilik Peter Coates dengan perusahaan taruhan dan sponsor Stoke, bet365, yang yakin dapat mengembalikan pengeluaran mereka melalui penjualan kaos.

Rooney memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya di Old Trafford yang bernilai 15 juta pound untuk gaji, ditambah opsi satu tahun, angka yang bisa menunda pelamar potensial jika The Red Devils menuntut biaya transfer untuk pemain veteran tersebut.

Sementara itu, hingga saat ini Everton belum mau mengajukan tawaran untuk Rooney, yang pergi dari The Toffees untuk bergabung dengan United pada tahun 2004 silam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here