Stoke City vs Manchester United : Susunan Pemain Resmi

Adubola.com – Stoke City vs Manchester United akan dimulai dalam waktu kurang dari satu jam lagi dan kedua tim sudah merilis susunan pemain mereka secara resmi. Selengkapnya ….

Stoke City vs Manchester United

Adubola.comStoke City vs Manchester United akan dimulai dalam waktu kurang dari satu jam lagi dan kedua tim sudah merilis susunan pemain mereka secara resmi. Selengkapnya ….

Manajer Manchester United Jose Mourinho membuat empat perubahan untuk laga tandang timnya ke Stoke City Sabtu malam ini saat ia berkeinginan memperpanjang rekor tidak terkalahkan klubnya untuk 17 pertandingan di semua kompetisi.

Anthony Martial dicoret keluar dari skuad matchday. Sementara Paul Pogba bergabung dengan Henrikh Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic di lini depan. Sedangkan Juan Mata dan Marouane Fellaini menguasai lapangan tengah bersama Ander Herrera.

Ada dua perubahan di empat bek dengan Chris Smalling masuk menggantikan Marcos Rojo, yang absen karena sakit, dan Daley Blind lebih disukai dibandingkan Matteo Darmian.

Michael Carrick masuk di antara pemain pengganti, sama seperti Marcus Rashford dan Wayne Rooney. Nama yang disebut terakhir ini masih berkeinginan sesegera mungkin menjadi pencetak gol terkemuka Manchester United sepanjang masa.

Adapun untuk Stoke City, Mark Hughes telah memutuskan untuk tidak membuat perubahan pada timnya setelah mereka menjadi pemenang 3-1 di Sunderland di laga terakhir mereka. Itu berarti bahwa Peter Crouch mendapat kesempatan untuk mencoba untuk mencetak gol ke-100-nya di Liga Inggris melawan tim paling sukses di divisi ini sepanjang sejarah. Bojan masuk di bangku cadangan, meskipun dikaitkan dengan rencana transfer keluar dari The Potters.

Susunan pemain resmi Stoke City vs Manchester United :

Stoke City: Grant; Johnson, Shawcross, M. Indi, Pieters; Adam, Whelan; Shaqiri, Allen, Arnautovic; Crouch
Cadangan: Given; Bardsley, Muniesa, Afellay, Imbula, Bojan, Ngoy

Manchester United: De Gea; Valencia, Jones, Smalling, Blind; Fellaini, Herrera, Mata; Pogba, Mkhitaryan, Ibrahimovic
Cadangan: Romero, Darmian, Carrick, Schweinsteiger, Lingard, Rashford, Rooney