Pemain Everton Ini Dirawat di RSJ

Pemain sayap Everton yang satu ini harus jalani perawatan mental di rumah sakit, akibat stres berat yang dialaminya sejak awal tahun ini.

Pemain sayap Everton yang satu ini harus jalani perawatan mental di rumah sakit, akibat stres berat yang dialaminya sejak awal tahun ini.

Berita Bola, Liga Inggris – Pemain itu, Aaron Lennon, sebelumnya juga pernah membela Timnas Inggris. Namun, karirnya di tim nasional berakhir pada tahun 2013. Kini, lama tak terdengar kabarnya, Lennon dikabarkan dirawat di rumah sakit jiwa.

Aaron Lennon saat ini tengah jalani perawatan untuk stres berat yang dialaminya. Ia sebelumnya bahkan harus diamankan petugas keamanan, dan ditahan di bawah Undang-Undang Kesehatan Mental yang berlaku di Inggris.

Pemain berusia 30 tahun itu sudah tak pernah bermain untuk Everton sejak 11 Februari lalu. Termasuk, tidak masuk dalam skuad the Toffees saat mereka kalah 0-3 dari Chelsea di Goodison Park, akhir pekan lalu.

“Aaron Lennon saat ini harus jalani perawatan untuk penyakit yang terkait dengan gangguan jiwa,” demikian ungkap Everton dalam pernyataan resmi soal pemainnya itu.

“Klub sangat mendukung proses penyembuhannya, agar dia bisa lewati ini semua. Keluarganya juga sudah meminta privacy untuk Aaron Lennon saat ini,” lanjut pernyataan tersebut.

Sementara itu seorang juru bicara dari pihak kepolisian di kota Manchester mengonfirmasikan hal ini pada The Daily Mail. Disebutkan surat kabar itu, Lennon sebelumnya harus ditahan pihak kepolisian di bawah Undang-undang Kesehatan Mental karena khawatir dengan keselamatannya.

“Polisi dipanggil sekitar pukul 16.35, Minggu 30 April 2017 (waktu setempat), karena mendapat kabar adanya seorang laki-laki yang bertindak mengkhawatirkan. petugas datang, dan laki-laki berusia 30 tahun itu langsung ditahan karena melanggar pasal 136 Undang-undang Kesehatan Mental dan langsung dilarikan ke rumah sakit,” ujar jubir kepolisian tersebut.

Lennon yang gabung dengan Everton dari Tottenham Hotspur pada September 2015, itu baru tampil dalam 36 pertandingan dan mencetak lima gol untuk Everton. Di Timnas Inggris, Lennon sudah tampil dalam 21 pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here