Striker Everton Pecahkan Dua Rekor Sekaligus!

1135

Adubola.com – Striker Everton Romelu Lukaku memecahkan bukan satu, tapi DUA REKOR sekaligus di laga Liga Inggris vs Bournemouth, tadi malam. Lihat daftarnya.

Liga Inggris  - Striker Everton Pecahkan Dua Rekor Sekaligus!

Adubola.com – Striker Everton Romelu Lukaku memecahkan bukan satu, tapi DUA REKOR sekaligus di laga Liga Inggris vs Bournemouth, tadi malam. Lihat daftarnya.

Romelu Lukaku pertama-tama memecahkan rekor gol tercepat yang pernah ada di Premier League, tapi setelah itu memecahkan rekor hattrick ke-300 di Liga Inggris.

Pemain asal Belgia itu hanya butuh 31 detik untuk memecahkan kebuntuan dalam kemenangan Everton 6-3 atas Bournemouth di Goodison Park, Sabtu malam WIB.

Pemain berusia 23 tahun itu mencetak gol Premier League tercepat dari klub Everton, sebelum kemudian mencatatkan tiga gol tambahan lainnya dalam laga yang terbukti mendebarkan dengan sembilan gol.

Lukaku bermain satu-dua dengan James McCarthy sebelum melepaskan tembakan melengkung dengan kaki kiri untuk mengalahkan kiper Bournemouth. Tendangan Lukaku itu mengalahkan upaya 32 detik dari David Unsworth melawan Fulham di pertandingan pertama David Moyes di klub itu pada Maret 2002.

Dengan empat golnya tadi malam, Lukaku telah mencetak hattrick ke-300 dalam sejarah Premier League.

Beberapa saat setelah si pemain Belgia mengamankan treble, ia menambahkan gol keempatnya untuk membuat skor berubah menjadi 5-2 bagi The Toffees di Goodison Park.

Permainan ini juga menandai untuk pertama kalinya Lukaku telah mencetak empat gol sekaligus dalam satu pertandingan di karir profesionalnya.

Everton akhirnya menghabisi lawannya 6-3 dalam pertandingan yang sangat seru di Goodison Park dengan James McCarthy dan Ross Barkley juga mencetak gol bagi The Toffees.

Kemenangan itu membawa pasukan Ronald Koeman berjarak hanya dua poin dari Manchester United di urutan keenam klasemen Liga Inggris.

Lukaku, sementara itu, sekarang bertengger di puncak top scorer Premier League dengan 16 gol, di atas Alexis Sanchez dan Diego Costa dengan 15 gol.