Striker Liverpool Ini Segera Berlatih Lagi

34

Liverpool berharap segera kedatangan penyerangnya yang satu ini, yang lama absen akibat cedera sejak pertengahan musim lalu.

Liga Inggris  - Striker Liverpool Ini Segera Berlatih Lagi

Penyerang Liverpool itu, Sadio Mane, kabarnya bisa kembali berlatih dalam waktu 10 hari mendatang, dengan syarat ia sudah benar-benar pulih dari cedera lutut yang dialaminya.

Akibat cedera itu, pemain berusia 25 tahun tersebut harus naik meja operasi dan lewatkan delapan pertandingan terakhir the Reds di musim lalu. Mane tercatat alami cedera dalam pertandingan melawan Everton, 1 April 2017, di mana laga itu dimenangkan Liverpool 3-1.

Kini, Mane dikabarkan tengah bersiap-siap untuk hadapi pertarungan di musim depan, walau ia kemungkinan besar bakal absen dalam tur pramusim yang digelar Liverpool di musim panas kali ini. “Dia masih harus dipantau dan diuji lagi oleh staf medis kami, untuk yakinkan bahwa dia sudah kembali ke kondisi terbaiknya,” demikian pernyataan Liverpool, seperti dilansir BBC.

Pemain Timnas Senegal itu berhasil mencetak 13 gol dalam 27 pertandingan Liga Premier, setelah ia datang dari Southampton pada Juni 2016 silam. Dia alami kerusakan di tulang rawan lutut kirinya, akibat bertabrakan dengan pemain Everton, Leighton Baines.

Pihak Liverpool juga menyatakan, Mane tidak mungkin siap untuk ikuti program pramusim Liverpool yang akan digelar di Tranmere pada 12 Juli mendatang, sebelum pergi ke Wigan dua hari kemudian.

Sementara untuk Liga Premier, Liverpool akan memulai musim 2017/18 mendatang dengan pertandingan kandang melawan Watford pada 12 Agustus waktu setempat.

LEAVE A REPLY