Striker Man United Putuskan Masa Depannya Usai Digoda Inter Milan

Striker Manchester United yang satu ini, Anthony Martial, putuskan masa depannya setelah ia dikabarkan diincar Inter Milan. Tetap di Old Trafford atau hengkang yah?

Jose Mourinho dan Anthony Martial

Striker Manchester United, Anthony Martial, mengaku tidak tertarik untuk pindah ke Inter Milan, dan ingin memperjuangkan tempatnya di tim inti Setan Merah musim depan.

Pemain asal Prancis itu jalani musim keduanya di MU dengan cukup menyulitkan, karena di bawah asuhan Jose Mourinho ia jarang dimainkan. Martial bahkan hanya bukukan sembilan gol dalam 45 pertandingan.

Kini, United akan kedatangan Ivan Perisic dari Inter, yang kemungkinan akan membuat masa depan Martial lebih diragukan lagi. Laporan yang berkembang di tengah pekan ini menyebutkan, raksasa Serie A itu telah bertanya apakah mantan bintang AS Monaco itu mau hengkang ke Giuseppe Meazza.

Sementara itu, pengurus United kabarnya akan membiarkan jika Martial ingin tinggalkan Old Trafford. Tapi, ia yakin bisa masuk ke dalam rencana masa depan Mourinho di MU, dan ingin bertahan untuk musim depan. Demikian diberitakan Independent.

Sebelumnya, ia juga telah mengaku akan bertahan di MU, setelah sempat dikabarkan akan hengkang di musim panas ini. Ini terlepas dari pedekatan yang dilakukan klub Liga Premier lainnya, West Ham United, dan kini Inter Milan. Agennya katakan, Martial tak akan tinggalkan MU di jeda musim kali ini.

Pelatih asal Portugal itu sebelumnya juga dikabarkan akan menjual Martial, untuk membiayai transfer Ivan Perisic dari Inter Milan. Apalagi, West Ham dilaporkan tertarik untuk datangkan Martial. Tapi agennya, Philippe Lambley, tak begitu yakin dengan rencana transfer kliennya itu.

Musim ini, Martial sebenarnya kurang beruntung karena ia tersingkir dari skuad Timnas Prancis asuhan Didier Deschamps yang punya rencana untuk pertandingan internasional melawan Paraguay, Swedia dan Inggris.

Lamboley pun membantah berbagai spekulasi transfer Martial, dengan mengatakan ia sudah bertemu dengan bos MU, Ed Woodward, yang mengaku senang dengan raihan pemain Timnas Prancis itu. “Martial juga masih punya kontrak dua tahun, dan tak ada alasan baginya untuk tinggalkan Manchester saat ini. Jika Ed Woodward bilang pada saya, mereka ingin dia pergi, hal yang terjadi malah sebaliknya,” ujar Lamboley.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here