Striker Manchester City Siap Comeback Melawan Arsenal

Gabriel Jesus kemungkinan akan kembali memperkuat Manchester City dalam pertarungan semi final Piala FA melawan Arsenal pada hari Minggu (23/04/2017) nanti.

Gabriel Jesus

Gabriel Jesus kemungkinan akan kembali memperkuat Manchester City dalam pertarungan semi final Piala FA melawan Arsenal pada hari Minggu (23/04/2017) nanti.

Berita Bola, Liga Inggris – Pemain asal Brasil tersebut┬ádiperkirakan akan melewatkan pertandingan yang tersisa pada musim ini saat ia mengalami cedera patah kakinya di bulan Februari lalu.

Jesus menjalani operasi setelah pertandingan di Bournemouth. Namun dia telah mengejutkan staf medis Etihad dengan kecepatan pemulihannya.

Striker senilai 27 juta pounds itu sembuh lebih awal dari jadwal rehabilitasi setelah kembali berlatih dan meningkatkan beban latihannya.

Dia telah membuat pelatih Pep Guardiola terkesan pada sesi latihan awal pekan ini dan bisa kembali ke skuad untuk menghadapi The Gunners pada laga semifinal Piala FA di Wembley.

Jesus dipaksa untuk memakai pelindung sepatu selama dua minggu setelah operasi, sementara kruk juga digunakan sebagai tindakan pencegahan.

Guardiola mengizinkannya beberapa waktu untuk kembali ke Brasil sebelum mengirimnya untuk menemui spesialis terkenal Dr Ramon Cugat di Barcelona.

Jesus mengunjungi Cugat di Rumah Sakit Quironsalud yang terkenal untuk mulai melakukan penyembuhan atas cederanya dan ditargetkan comeback pada bulan Mei.

Namun pemain berusia 19 tahun itu diperkirakan akan kembali lebih cepat dari sebelumnya dan memiliki peluang berada di luar bangku cadangan melawan anak asuh Arsene Wenger.

Perjalanan ke London bisa jadi masih terlalu cepat baginya, namun kembalinya Jesus ke skuad akan menjadi dorongan besar bagi Guardiola saat ia berjuang untuk bisa finis di empat besar pada akhir musim dan memenangkan Piala FA dalam musim pertama yang sulit di sepakbola Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here