Striker Manchester City Takkan Gabung Tottenham Hotspur

Agen striker Manchester City ini mengungkapkan bahwa kliennya tidak akan dijual ke rivalnya musim panas ini saat Pep Guardiola memutuskan untuk melepasnya.

Kelechi Iheanacho

Berita Transfer – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola telah dipuji selama bertahun-tahun karena kecenderungannya untuk mempromosikan pemain muda, memainkan peran besar dalam menjadikan beberapa talenta muda mendapatkan nama besar di klub sebelumnya.

Namun, peluang bakat muda di City telah terbatas di bawah kepemimpinan Guardiola musim ini dalam musim perdananya ia bertanggung jawab atas klub tersebut.

Kelechi Iheanacho yang tak diragukan lagi adalah salah satu talenta muda terbaik The Citizens, hanya diberi kesempatan lima kali untuk bermain di Premier League pada musim ini dan kabarnya adalah dia akan meninggalkan klub musim panas ini, dengan West Ham dan Everton tertarik padanya.

Tottenham Hotspur juga telah dikaitkan dengan pemain asal Nigeria itu, namun Olumide Olowu agen dari Iheanacho tidak percaya Man City akan menjualnya ke saingan berat mereka di Liga Primer Inggris.

“Jelas dia tidak akan dijual ke saingan mereka oleh Man City, jadi ketika saya melihat minat yang dilaporkan dari Spurs, saya tahu jika menjadi resmi, itu akan diberhentikan secara langsung, tapi Everton dan West Ham kita masih harus menunggu,” kata agen Iheanacho pada Owngoalnigeria.com.

Laporan akhir pekan ini menunjukkan bahwa Iheanacho dihargai sekitar 20 juta pound oleh Manchester City menjelang jendela transfer musim panas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here