Striker Tottenham Hotspur Menangkan Penghargaan Pemain Terbaik

Adubola.com – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane telah memenangkan penghargaa Pemain Terbaik Premier League untuk bulan Februari.

Harry Kane

Adubola.com – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane telah memenangkan penghargaa Pemain Terbaik Premier League untuk bulan Februari.

Pemain Tottenham Hotspur berusia 23 tahun itu mencetak empat gol dalam tiga penampilannya untuk skuad asuhan Mauricio Pochettino tersebut, dimana mereka meraih kemenangan sebanyak dua kali dan kalah sekali untuk memantapkan kedudukan mereka di posisi empat besar pada Liga Primer Inggris.

Kane mencetak gol kemenangan dalam kemenangan kandang 1-0 atas Middlesbrough pada 4 Februari lalu, sebelum mencetak hattrick saat menghancurkan Stoke City dengan skor 4-0 di White Hart Lane pada 26 Februari.

Bintang timnas Inggris itu telah menjadi pencetak gol terbanyak saat ini di Premier League dengan 19 gol yang diciptakannya dalam 22 pertandingan.

“Ini adalah kehormatan besar bagi saya. Ini adalah bulan yang baik bagi saya dan juga tim,” kata Kane setelah ia menerima penghargaan tersebut.

Kane mengalahkan lima pesaing lainnya termasuk pemain Manchester City, Gabriel Yesus dan David Silva, bek West Bromwich Albion, Gareth McAuley, kiper Hull City, Eldin Jakupović dan penyerang Everton, Romelu Lukaku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here