Striker Tottenham Hotspur Menolak Untuk Hengkang ke Galatasaray

Adubola.com – Striker Tottenham Hotspur ini mengungkapkan bahwa ia menolak untuk pindah ke Galatasaray selama jendela transfer bulan Januari kemarin.

Vincent Janssen

Adubola.com – Striker Tottenham Hotspur ini mengungkapkan bahwa ia menolak untuk pindah ke Galatasaray selama jendela transfer bulan Januari kemarin.

Turki-Football.com baru-baru ini melaporkan bahwa Galatasaray telah mengajukan proposal untuk memboyong stiker muda Tottenham Hotspur, Vincent Janssen bulan lalu.

Vincent Janssen kini telah mengkonfirmasi kepada The Mirror bahwa ia menolak pindah ke klub yang bermarkas di Istanbul tersebut.

Penyerang berusia 22 tahun tersebut telah menegaskan bahwa ia ingin tetap di Tottenham dan bersedia berjuang untuk masa depan di Premier League.

“Saya telah memberikan waktu 12 bulan kepada diri saya untuk berhasil di Liga Premier dengan Tottenham. Dan 12 bulan itu belum berakhir. Level di sini benar-benar tinggi. Sampai minggu lalu kami menempati urutan kedua di liga,” kata Janssen seperti dikutip oleh The Mirror.

“Jangan lupa saya hanya bermain satu musim di level tertinggi di Belanda ketika Spurs membeli saya dari AZ Alkmaar. Dalam waktu singkat saya telah membuat beberapa langkah maju yang besar dalam karier saya.”

“Ketika agen saya muncul dengan tawaran dari Galatasaray. Saya mengatakan kepadanya untuk menolaknya! Tidak mungkin saya meninggalkan Spurs dalam waktu kurang dari satu tahun!”

Galatasaray ingin mengamankan tanda tangan Janssen dengan kesepakatan pinjaman enam bulan setelah gagal untuk memboyong sang pemain selama bursa transfer musim dingin.

Masa depan Vincent Janssen di Tottenham berada dalam ketidakpastian setelah pelatih Mauricio Pochettino menyingkirkan dia dari skuad. Mantan striker FC Twente ini terakhir kali bermain sebagai starter yakni pada Piala FA bulan lalu.

Striker yang tersisihkan ini juga tidak masuk dalam skuad Tottenham yang menghadapi Gent di Liga Europa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here