Sunderland Buru Tanda Tangan Bek Barnsley FC

36

Juru taktik Sunderland, David Moyes dikabarkan telah mengidentifikasi bek Barnsley ini sebagai perekrutan potensial untuk bursa transfer musim panas.

Liga Inggris  - Sunderland Buru Tanda Tangan Bek Barnsley FC

Juru taktik Sunderland, David Moyes dikabarkan telah mengidentifikasi bek Barnsley FC ini sebagai perekrutan potensial untuk bursa transfer musim panas.

Berita Transfer, Liga Inggris – Sunderland telah mengalami musim yang sangat mengecewakan di Liga Primer Inggris musim ini, dan tampaknya semakin mungkin bahwa mereka bakal terdegradasi ke divisi Championship.

Namun, menurut The Sun, The Black Cats sudah menyusun rencana menjelang musim berikutnya dan nama Marc Roberts muncul pada daftar target transter mereka untuk musim panas.

Pemain berusia 26 tahun itu baru menyelesaikan musim keduanya di Oakwell sejak didatangkan dari FC Halifax, namun ia telah membentuk reputasi yang berkembang di liga Inggris.

Roberts telah membuat 82 penampilan untuk The Tykes (julukan Barnsley FC), dan telah dilaporkan bahwa sang pemain sedang dipertimbangkan untuk direkrut guna mengisi lini pertahanan Sunderland.

Telah diberitakan bahwa The Black Cats harus bersedia mengeluarkan dana sebesar 5 juta ponds (setara dengan 82,6 miliar rupiah) untuk dapat memboyong sang pemain ke Stadium of Light.

LEAVE A REPLY