Sunderland vs Liverpool : Susunan Pemain Resmi

Sunderland vs Liverpool yang merupakan lanjutan Liga Inggris akan dimulai kurang dari sejam lagi. Kedua tim sudah merilis susunan pemain resmi sebagai berikut ….

Liga Inggris  - Sunderland vs Liverpool : Susunan Pemain Resmi

Sunderland vs Liverpool yang merupakan lanjutan Liga Inggris akan dimulai kurang dari sejam lagi. Kedua tim sudah merilis susunan pemain resmi sebagai berikut ….

Liga Inggris  - Sunderland vs Liverpool : Susunan Pemain Resmi

Adubola.com – Liverpool tengah kuat-kuatnya saat ini dengan terakhir kali mereka berhasil menang 1-0 atas sesama pesaing gelar juara Liga Inggris, Manchester City.

Di kubu seberang, komentator meramalkan ini akan menjadi laga terakhir David Moyes yang malang. Jika sampai kalah lagi maka kemungkinan ia akan diberhentikan sebagai pelatih The Black Cats.

Kekalahan 4-1 dari Burnley sudah diakui oleh pelatih David Moyes sebagai ancaman atas karirnya. Ia sejauh ini sudah gagal membawa Sunderland meraih prestasi sepanjang paruh pertama musim ini.

Setelah 19 pertandingan, The Black Cats masih mendekam di zona degradasi di urutan ke-18 klasemen Liga Inggris dengan hanya 14 poin. Sunderland pun telah menelan 4 kekalahan dari 5 pertandingan terakhir yang akan menjadi modal buruk bagi mereka untuk mengatasi perlawanan Liverpool.

The Reds tahu mereka harus menang malam ini. Sebab Chelsea selaku pemuncak klasemen akan menghadapi lawan sulit, Tottenham Hotspur pada putaran ke-20. Jadi kesempatan terbaik untuk memangkas jarak dari enam poin adalah malam ini. Jika hal itu terjadi maka skuad Juergen Klopp itu secara serius akan menempatkan diri mereka sebagai salah satu calon juara musim ini.

Sunderland tercatat tak pernah bisa menang atas Liverpool pada sembilan kali pertemuan terakhir, dengan The Reds menang tujuh kali dan hanya dua kali saja berakhir imbang. Di pertemuan pertama musim ini, Liverpool memetik kemenangan 2-0 di Stadion Anfield. Sementara kemenangan terakhir Sunderland terjadi pada tahun 2012 di ajang Liga Inggris dengan skor 1-0.

Susunan pemain resmi Sunderland vs Liverpool :

Sunderland: Mannone; Love, van Aanholt, Djilobodji, O’Shea; Larsson, Ndong, Rodwell, Januzaj; Borini, Defoe
Cadangan: Mika, Khazri, Manquillo, Honeyman, Maja, Embleton, Ledger

Liverpool: Mignolet; Clyne, Lovren, Klavan, Milner; Can, Wijnaldum, Lallana; Mane, Firmino, Sturridge
Cadangan: Karius, Moreno, Lucas, Origi, Stewart, Alexander-Arnold, Ejaria

 

LEAVE A REPLY