Swansea Degradasi, Pemain asal Spanyol Ini Segera ke Chelsea

Swansea City saat ini memang sudah keluar dari zona degradasi. Bintang the Swans asal Spanyol ini dikabarkan tetap pasang ancang-ancang pindah, dan Chelsea-lah yang jadi klub tujuan berikutnya.

Swansea City saat ini memang sudah keluar dari zona degradasi. Bintang the Swans asal Spanyol ini dikabarkan tetap pasang ancang-ancang pindah, dan Chelsea-lah yang jadi klub tujuan berikutnya.

Adubola.com – Bintang Swansea City tersebut, Fernando Llorente, memang sempat dikabarkan jadi incaran pelatih Chelsea, Antonio Conte. Semula, Conte ingin merekrut Llorente untuk gantikan Diego Costa, saat Costa dikabarkan tengah cedera punggung. Kini, lini depan Chelsea pun kemungkinan bakal kosong, karena Costa akan hengkang ke China.

 

“Saya sudah kenal Conte sejak dari Juventus dulu. Tapi sulit untuk pindah di musim dingin lalu, karena tidak ada jalan keluar yang diberikan klub saya saat ini. Yah, normal kalau mereka tidak mau bernegosiasi dengan Chelsea,” ujar Llorente.

Tapi, pemain berusia 31 tahun itu mengaku, saat ini ia tetap ingin fokus bersama Swansea, walaupun ada klub lain yang menantinya. Dia bertekad untuk membantu Swansea menjauh dari zona degradasi.

“Saya benar-benar fokus pada tim saya, dan berusaha membantu agar kami terus menjauh dari zona degradasi. Dalam beberapa pertandingan terakhir, saya senang karena kami sudah mulai keluar dari zona merah tersebut,” tambahnya.

“Pastinya, kami harus berjuang ekstra keras, dan kami berharap bisa terus melaju dan menang, ketika kami bertemu dengan Leicester City akhir pekan nanti,” ujar Llorente.

Mantan pemain Sevilla, Juventus dan Athletic Bilbao itu sukses mencetak dua gol penting dan membantu the Swans raih kemenangan penting, 3-2, atas Liverpool di Anfield, 21 Januari silam.

Sementara itu pelatih Paul Clement juga menyatakan, dia tak yakin Llorente akan bertahan di klubnya musim depan. “Setelah ia dia berhasil cetak gol di Liverpool, dia merasa nyaman bersama kami. Kami juga senang dia ada di sini, tidak perlu pindah,” tandas Clement yang juga mantan pelatih dan asisten pelatih di Chelsea itu.