Swansea City Ingin Boyong Veteran Chelsea Ini

45

Manajer Swansea City, Paul Clement, mengaku tengah bersiap lakukan pembicaraan dengan kapten Chelsea, John Terry, soal kemungkinan the Swans memboyongnya musim depan.

Liga Inggris  - Swansea City Ingin Boyong Veteran Chelsea Ini

Berita Transfer – Paul Clement akui, Swansea tertarik untuk datangkan mantan bek Timnas Inggris berusia 36 tahun itu, yang akan tinggalkan Stamford Bridge pada akhir musim ini.

Terry masih bermain sebagai kapten Chelsea di Piala FA dan pernah bekerja sama dengan Clement saat ia jadi asisten pelatih the Blues, Carlo Ancelotti, pada musim 2008/09. “Saya tidak tahu apa yang dipikirkannya, apakah dia akan tetap bermain di musim depan. Itu sebabnya saya akan bicara dengannya. Kebetulan saya sudah lama kenal dia,” ujar Clement, seperti dilansir BBC.

Terry memulai debut seniornya di Chelsea pada tahun 1998 lalu. Jika ia bermain dalam laga kontra Sunderland di Stamford Bridge akhir pekan ini, kemungkinan itu akan jadi penampilan terakhirnya bersama the Blues.

“Media bilang, pertandingan (melawan Sunderland) itu kemungkinan akan jadi pertandingan terakhirnya, atau dia¬†bisa tetap bermain. Apakah tetap di Liga Premier ini, apakah di luar negeri, itu semuanya belum jelas sampai saat ini,” tambahnya.

Selain Swansea, saingan the Swans di Liga Premier Bournemouth kabarnya juga tertarik datangkan Terry. Tapi, jika Terry memilih gabung Swansea, ia akan bertemu lagi dengan mantan gelandang Chelsea asal Prancis, Claude Makelele, yang kini menjadi salah satu staf di the Swans.

 

LEAVE A REPLY