Swansea Segera Perkenalkan Clement Sebagai Pelatih Baru

Swansea City segera perkenalkan Paul Clement sebagai pelatih baru mereka pada Selasa (3/1) waktu setempat.

Paul Clement

Swansea City segera perkenalkan Paul Clement sebagai pelatih baru mereka pada Selasa (3/1) waktu setempat.

Liga Inggris  - Swansea Segera Perkenalkan Clement Sebagai Pelatih Baru

Adubola.com – Swansea sebelumnya lakukan seleksi terhadap Clement, yang diproyeksikan sebagai pengganti pelatih terdahulu, Bob Bradley.

Menurut laporan the Daily Mail, The Swans saat ini tenggelam di posisi juru kunci klasemen sementara Liga Premier, menyusul buruknya penampilan mereka sejak di awal musim ini. Terakhir, Swansea kalah 0-3 dari Bournemouth di kandang sendiri. Akibatnya, kondisi Swansea pun makin buruk.

Paul Clement pun bakal menjadi pelatih ke tiga Swansea di musim ini, setelah sebelumnya klub tersebut ditukangi Francesco Guidolin dan Bob Bradley.

Clement, 44, akan segera teken kontrak dua setengah tahun di Liberty Stadium, walau ia belum akan terlibat dalam pertandingan di kandang Crystal Palace, Rabu (4/1) dinihari nanti.

Sebelumnya, Clement dikenal sebagai asisten pelatih Carlo Ancelotti -bahkan saat manajer papan atas asal Italia tersebut mengasuh Chelsea, Paris Saint-Germain, Real Madrid dan Bayern Munchen saat ini -dan saat ia masih menjadi manager di Derby County.

Swansea sebelumnya dikabarkan akan menunjuk Chris Coleman sebagai manajer baru mereka. Namun, Coleman menolak untuk melatih klub asal Wales tersebut, dan mengaku tak tertarik pada pekerjaan tersebut.

Selain itu, ada pula Harry Redknapp yang belum-belum sudah punya mimpi selangit bersama The Swans. Redknapp termasuk yang bersemangat ingin membenahi Swansea. Ia bahkan bercita-cita ingin menduetkan dua legenda hidup sepakbola Inggris, Frank Lampard dan John Terry.

Namun, ternyata, Swansea lebih tertarik dan percaya pada Paul Clement. Klub itu yakin, Clement mampu menyelamatkan Swansea dari zona merah dan membawa mereka keluar dari ancaman degradasi di pengujung musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here