Tak Ada yang Bisa Gantikan Arsene Wenger di Arsenal

73

Adubola.com – Ini diungkapkan mantan bintang Arsenal, Lukas Podolski, yang baru saja jalani laga terakhirnya bersama Timnas Jerman. Podolski mencetak gol kemenangan Jerman, 1-0, atas Inggris, di laga persahabatan tersebut.

Liga Inggris  - Tak Ada yang Bisa Gantikan Arsene Wenger di Arsenal

Adubola.com – Ini diungkapkan mantan bintang Arsenal, Lukas Podolski, yang baru saja jalani laga terakhirnya bersama Timnas Jerman.┬áPodolski mencetak gol kemenangan Jerman, 1-0, atas Inggris, di laga persahabatan tersebut.

Podolski ungkapkan, tak akan ada manajer yang pas untuk gantikan Wenger di Arsenal. Podolski sebelumnya pernah habiskan tiga musim di bawah asuhan Wenger di Emirates, sebelum akhirnya gabung Galatasaray pada 2015 lalu.

“Saya ikuti hampir setiap pertandingan yang dijalani Arsenal, ketika tidak ada siaran langsung, atau sosial media- dan saya tidak tahu apa yang terjadi,” ujar pemain berusia 31 tahun itu kepada Sky Sports.

ÔÇťArsene Wenger orang yang baik dan pelatih bagus. Dia bangun klub ini dari tidak ada apa-apanya, menjadi seperti sekarang ini. Pasti akan menarik saksikan apa yang terjadi di klub itu beberapa pekan ke depan,” tambahnya.

Saat ditanya apakah dia berpikir Wenger harus bertahan di Emirates, Podolski mengaku bingung. “Saya tidak tahu siapa orang yang bisa gantikan dia. Dia adalah Arsenal,” tegas Podolski.

Wenger, 67, akan lepas kontrak pada musim panas mendatang. Sampai saat ini, pelatih asal Prancis itu belum teken kontrak baru di Emirates. Pihak manajemen Arsenal sendiri mendukung Wenger untuk tetap jadi manajer the Gunners, yang akan bukukan masa kepelatihan di Emirates selama 21 tahun.

 

Dia mengklaim akan putuskan masa depannya dalam waktu dekat ini. Tapi, pelatih West Bromwich Albion, Tony Pulis, mengaku Wenger telah mengatakan bahwa ia akan bertahan di Emirates, di mana pihak manajemen telah sodorkan kontrak baru yang akan berlaku selama dua tahun ke depan.

 

LEAVE A REPLY