Tak Jadi Menyerah, Jose Mourinho Masih Incar Gareth Bale

452

Semula mengaku sudah menyerah, Jose Mourinho minta Manchester United sodorkan tawaran yang lebih besar pada Real Madrid untuk dapatkan Gareth Bale.

Liga Inggris  - Tak Jadi Menyerah, Jose Mourinho Masih Incar Gareth Bale

Kini, Jose Mourinho mendesak pimpinan Manchester United untuk tawarkan 100 juta Poundsterling atau sekitar Rp1,7 Triliun untuk dapatkan Gareth Bale dari Real Madrid.

Padahal, usai pertandingan Piala Super di mana MU kalah 1-2 dari El Real, pelatih asal Portugal itu mengaku sudah menyerah, semua keinginannya untuk Bale sudah berakhir! Tapi, kini, dia berbalik minta MU dekati lagi pemain itu.

Walau Mourinho secara terbuka menyatakan ‘menyerah’ dalam usahanya mengejar pemain asal Wales itu, tapi secara pribadi manajer United itu merasa kesepakatan masih bisa dicapai. Mourinho pun meminta CEO MU, Ed Woodward, untuk upayakan kesepakatan itu.

Mou telah diberitahu bahwa Bale masih tersedia, jika El Real tak konsisten dalam memainkannya di pekan-pekan mendatang. Mou juga yakin kontrak senilai 500 ribu per pekan dari MU akan membuat Bale tergoda dan keluar dari Santiago Bernabeu.

Sementara Gareth Bale sendiri, tampaknya sudah abaikan wacana bahwa dia akan tinggalkan El Real pada musim panas ini. Bahkan, jika Madrid berhasil datangkan bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe. “Saya senang memperjuangkan tempat saya. Kami semua berjuang untuk posisi kami masing-masing. Itu bukan hal baru dalam sepakbola, itu terjadi di setiap klub, dsn Anda hanya harus melakukannya seperti biasa,” tandas Bale beberapa waktu lalu.

Mou mengerti benar, ada uang yang bisa digunakan untuk mendatangkan Bale, walau jumlahnya memang sangat besar. Yakni, lebih dari 200 juta Pounds jika Bale mendapat kontrak empat tahun. Dan pastinya, hal ini telah dinegosiasikan di awal pekan ini.

Jika pembicaraannya berlangsung lancar, Mourinho juga harus bisa meyakinkan Bale bahwa ia akan turun kelas, dari tim jawara Liga Champions ke tim yang bermain kurang tajam di ajang Piala Super Eropa yang baru lalu.

 

LEAVE A REPLY