Tak Punya Masa Depan, Jose Mourinho Lepas Pemain Ini

Manajer Jose Mourinho menyebutnya sebagai ‘pemain yang tak punya masa depan di Manchester United’. Pelatih Setan Merah itupun mengaku akan segera melepas pemain tersebut, Adnan Januzaj, pekan depan.

Liga Inggris  - Tak Punya Masa Depan, Jose Mourinho Lepas Pemain Ini

Berita Liga Inggris – ┬áPelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tak akan pertimbangkan pemain 22 tahun itu, Adnan Januzaj, dalam rencana masa depannya di Old Trafford musim depan.

Winger asal Belgia itu, dikatakan Mourinho, tak punya level permainan yang dibutuhkannya untuk membawa MU bertengger di papan atas Liga Premier. Demikian seperti diberitakan The Times.

Namun, tampaknya Adnan Januzaj tak perlu khawatir dengan masa depannya. Selepas dari Manchester United, ia sudah dinanti dua tim Ligue 1, Olympique Lyon dan Marseille.

Kedua tim itu bahkan sudah ajukan proposalnya, dan mengaku tertarik untuk datangkan pemain yang dibanderol MU sekitar 10 juta hingga 15 juta Poundsterling itu. MU tampaknya tak bisa meminta bayaran yang lebih tinggi, karena kontrak mantan pemain Anderlecht itu akan selesai pada akhir musim depan.

Saat ini, Januzaj sendiri tidak ada Old Trafford. Karena, sejak gabung tim senior MU pada 2013 lalu, Januzaj dipinjamkan ke Borussia Dortmund dan Sunderland. Ketika masih bermain untuk MU, dia tampil dalam 50 pertandingan dan bukukan lima gol.

Kini, setelah masa peminjamannya di Sunderland selesai dan klub itu terdegradasi ke Championship, Januzaj akan kembali ke MU. Mourinho pun akan langsung menjualnya ke klub lain.

LEAVE A REPLY