Tak Tahan Lagi, Bek Kiri Ini Ingin Segera Tinggalkan MU

Adubola.com – Bek kiri Manchester United ini akhirnya menyerah juga. Ia mengaku ingin segera tinggalkan Old Trafford karena sudah tak tahan lagi.

Adubola.com – Bek kiri Manchester United ini akhirnya menyerah juga. Ia mengaku ingin segera tinggalkan Old Trafford karena sudah tak tahan lagi.

Pemain MU yang satu ini, Luke Shaw, akhirnya mengaku ingin pergi dari Manchester United pada musim panas mendatang. Shaw yang sempat patah kaki di musim lalu, ingin memulai lagi karirnya dari nol, dan tidak bersama MU. Demikian seperti diberitakan The Metro.

Spekulasi yang berkembang saat ini, mantan bek kiri andalan Southampton itu diincar Stoke City, Crystal Palace dan klub divisi Championship, Newcastle United. Sehingga, ia pun tak bingung-bingung lagi mencari klub baru, karena ketiga klub tersebut mau menampungnya mulai musim depan. Pada musim ini, tepatnya sejak Oktober lalu, Luke Shaw hanya satu kali bermain sebagai starter di ajang Liga Premier.

Manchester United sebelumnya jadikan Luke Shaw sebagai pesepakbola remaja termahal di dunia, menyusul transfernya yang sebesar 31,5 juta Poundsterling atau sekitar Rp520 Miliar dari Southampton pada tahun 2014 silam. Sayangnya, ia alami patah kaki di kandang PSV Eindhoven, di tahun 2015 lalu, dan sebabkan permainan serta karirnya seakan mundur jauh ke belakang.

Manchester United -tepatnya, Jose Mourinho- rupanya sudah pasrah jika ada klub yang mau membeli murah pemainnya yang satu ini. Setan Merah bahkan, kabarnya, bersedia menjual Shaw setengah harga, dari besaran harga yang pernah mereka bayarkan kepada Southampton. MU pun berencana untuk melepasnya musim panas mendatang.

Shaw awali musim ini sebagai bek kiri pilihan pertama Jose Mourinho. Tapi, ia kemudian dikritik pelatih asal Portugal itu, menyusul kekalahan MU dari Watford. Jika ia hanya satu kali turun sebagai starter, Shaw bahkan hanya tampil dalam 15 pertandingan saja di musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here