Tur Pramusim Manchester City Tanpa Joe Hart?

Joe Hart tampaknya benar-benar tak akan mendapat tempat lagi di Manchester City. Pelatih Pep Guardiola bahkan tinggalkan pemain berbakat itu, sementara ia dan skuad the Citizens lainnya jalani tur pramusim di Amerika Serikat.

Joe Hart memang jadi salah satu pemain yang ditinggal Pep Guardiola untuk jalani tur pramusim Manchester City di Amerika Serikat bulan ini. Selain kiper nomor satu Timnas Inggris itu, ada empat pemain lain yang alami nasib serupa dengan pemain berusia 30 tahun ini.

Mereka adalah Wilfried Bony, Eliaquim Mangala, Samir Nasri dan Jason Denayer. Semuanya ditinggalkan Guardiola di Campus Etihad, sementara skuad Manchester lainnya terbang ke AS. Demikian seperti diberitakan the Daily Mail.

Sisa personil skuad City yang ikut terbang ke AS, rencananya akan jalani turnamen kecil melawan rival sekota, Manchester United, Real Madrid dan Tottenham Hotspur.

“Anda bicara soal seorang pemain yang nilainya mencapai lebih dari 100 juta Poundsterling, yang tak diajak tur pramusim dan ditinggalkan begitu saja di Manchester? Mereka di antaranya termasuk Joe (Hart). Manajer sudah jelaskan posisinya,” ujar sumber the Daily Mail yang tak disebutkan identitasnya.

Masa depan Joe Hart tetap tak jelas setelah masa peminjamannya di Torino kadaluarsa di akhir musim lalu. Pep Guardiola sendiri sudah jelaskan, penjaga gawang Inggris itu tetap tak masuk dalam rencananya bersama City di musim depan.

Sayangnya, sejauh ini, Joe Hart belum temukan klub baru. Ia bahkan dikatakan media setempat ‘belum bisa menyelamatkan dirinya dari Etihad Stadium’, walau sempat dikabarkan diminati West Ham dan Newcastle United.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here