Target Transfer Arsenal Tak Ingin Duduk di Bangku Cadangan

292

Pemain yang menjadi target Arsenal dan West Ham United ini mengatakan bahwa duduk di bangku cadangan bukanlah pilihan untuknya.

Liga Inggris  - Target Transfer Arsenal Tak Ingin Duduk di Bangku Cadangan

Berita Transfer – Target transfer Arsenal dan West Ham United, Henry Onyekuru mengatakan dia hanya akan bergabung dengan klub yang memberikan jaminan padanya untuk bermain di skuat utama secara reguler.

Pemain sayap KAS Eupen, yang mengakhiri musim lalu sebagai pencetak gol terbanyak di liga Belgia, telah muncul sebagai target transfer sejumlah klub termasuk Arsenal dan West Ham.

“Hal pertama dan terpenting bagi pemain adalah waktu bermain,” kata Onyekuru kepada ESPN.

“Saya masih muda dan saya masih memiliki karir yang panjang untuk dikejar tapi sekarang saya harusterus bermain.”

“Agen saya sedang dalam pembicaraan dengan klub papan atas di Liga Primer Inggris, Bundesliga, Liga Prancis dan lainnya. Jika mereka menerima persyaratan kami, maka saya akan mengambil keputusan.”

“Ini bukan hanya tentang pergi ke klub besar dan duduk di bangku cadangan, tidak baik untuk saya, atau dipinjamkan ke klub dimana saya tidak akan bermain atau dimana saya akan berjuang untuk bermain.”

“Uangnya bisa datang nanti tapi untuk saat ini, saya hanya ingin bermain untuk mengembangkan diri, tidak hanya bermain untuk klub besar.”

Pemai asal Nigeria ini dilaporkan memiliki klausul rilis sebesar 6,8 juta pound dalam kontraknya.

LEAVE A REPLY