Target Transfer Manchester United Menuntut Pembicaraan Dengan Klub

135

Bek Tottenham Hotspur yang merupakan incaran Manchester United baru-baru ini bertemu dengan Mauricio Pochettino untuk mendiskusikan masa depannya.

Liga Inggris  - Target Transfer Manchester United Menuntut Pembicaraan Dengan Klub

Bek Tottenham Hotspur yang merupakan incaran Manchester United baru-baru ini bertemu dengan Mauricio Pochettino untuk mendiskusikan masa depannya.

Berita Bola, Liga Inggris – Pemain berusia 26 tahun, Kyle Walker sedang menuntut kejelasan kariernya setelah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek kanan terbaik di Inggris.

Pesaing Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris, Manchester City dan Manchester United telah menargetkan sebuah transfer.

Menurut The Standard, Walker menuntut pembicaraan dengan manajer Tottenham Pochettino untuk mengetahui rencana klub tersebut.

Dia senang di White Hart Lane tapi sadar dia bisa mengantongi kesepakatan lebih besar di tempat lain.

Namun, petinggi Spurs, Daniel Levy sangat tidak ingin membiarkan Walker yang merupakan salah satu aset berharga mereka itu pergi meninggalkan klub.

Walker berada di bawah kontrak hingga 2021 setelah menandatangani kesepakatan baru pada September lalu. Dia saat ini mendapatkan bayaran sekitar 70.000 pounds per minggu.

The Sun melaporkan bahwa pada bulan Januari bahwa Man United merencanakan kesepakatan ganda senilai 60 juta pounds untuk Walker dan rekan satu timnya Danny Rose.

Sementara itu Tottenham akan menghadapi Crystal Palace pada laga lanjutan Premier League, Kamis (27 April 2017) dini hari, WIB di Selhurst Park.

LEAVE A REPLY