Target Transfer Manchester United Tolak Tawaran Dari China

334

Pemain incaran Manchester United ini telah menolak tawaran 21 juta pound dari klub asal China

Liga Inggris  - Target Transfer Manchester United Tolak Tawaran Dari China

Berita Liga Inggris – Klausul rilis target Manchester United, Anderson Talisca telah diaktifkan oleh klub asal China yang tidak disebutkan namanya, namun bintang asal Brasil itu bertekad untuk tetap tinggal di Eropa.

Gelandang serang Besiktas tersebut juga menarik minat dari sejumlah klub Eropa.

Hurriyet melaporkan bahwa AS Monaco sangat tertarik pada pemain berusia 23 tahun yang dipinjam Besiktas dari Befinca itu, namun mereka bisa menghadapi persaingan dari Manchester United.

Pembawa acara Radyospor, Leven Umut Erol baru-baru ini membagikan sebuah video yang menyatakan bahwa ia menerima informasi bahwa The Red Devils mempertimbangkan untuk memboyong sang pemain di musim panas.

Erol mengatakan: “Manchester United telah mengajukan tawaran kepada Benfica untuk Anderson Talisca yang akan memicu klausul pembebasannya, sepertinya dia akan mengucapkan selamat tinggal pada Besiktas.”

Talisca saat ini menjalani masa pinjaman di Besiktas selama dua tahun dari raksasa Portugis Benfica.

Besiktas memiliki pilihan untuk memperpanjang masa tinggal sementara musim ini, namun yang membuat masalah menjadi rumit adalah sang gelandang serang tersebut memiliki klausul pembelian 21 juta poundsterling.

Talisca telah tampil hebat musim ini dengan mencetak 14 gol dan memberikan enam assist di semua kompetisi musim ini.

Besiktas sangat ingin mempertahankan bintang mereka di akhir musim, tapi tidak akan bisa mengaktifkan klausul pelepasannya karena kendala keuangan.

LEAVE A REPLY