Tawaran 72 Juta Pound Manchester United Ditolak AS Monaco

Dilaporkan bahwa tawaran 72 juta pound dari Manchester United untuk bintang muda asal Prancis, Kylian Mbappe ditolak oleh AS Monaco.

Kylian Mbappe

Dilaporkan bahwa tawaran 72 juta pound dari Manchester United untuk bintang muda asal Prancis, Kylian Mbappe ditolak oleh AS Monaco.

Berita Transfer, Liga Inggris – Manchester United telah mengajukan tawaran untuk Kylian Mbappe, 18 tahun, yang saat ini adalah salah satu pemain muda paling diminati di dunia sepakbola, mencetak 24 gol dalam 39 penampilan untuk klub Ligue 1, AS Monaco selama musim 2016-17.

Barcelona dan Real Madrid, keduanya sangat terkait dengan kepindahan Kylian Mbappe, yang gaya bermainnya telah dibanding-bandingkan dengan mantan striker Arsenal dan tim nasional Prancis, Thierry Henry.

Menurut The Guardian, Man United meluncurkan tawaran 72 juta poundsterling untuk Mbappe dalam upaya untuk mendapatkan tandatangannya menjelang jendela transfer musim panas ini, namun Monaco menolak tawaran tersebut karena mereka menginginkan kesepakatan sebesar 100 juta pound untuk aset berharga mereka itu.

Menjelang akhir bulan lalu, agen sepak bola Prancis, Pascal Boisseau mengklaim bahwa hanya empat klub – Barcelona, ​​Real Madrid, Man United dan Manchester City yang mampu memboyong Mbappe pada akhir musim 2016-17.

Mbappe telah menciptakan 5 gol dalam delapan penampilannya di Liga Champions untuk Monaco musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here