Tawaran Kedua Man United Untuk Ivan Perisic Ditolak

Dilaporkan bahwa tawaran Manchester United sebesar 39 juta pound untuk Ivan Perisic telah ditolak oleh Inter Milan.

Ivan Perisic

Berita TransferManchester United dikatakan telah mendapatkan tawaran keduanya sebesar 39 juta poundsterling untuk Ivan Perisic ditolak oleh Inter Milan karena mereka menolak untuk melepas sang pemain dengan tawaran yang lebih rendah dari 44 juta poundsterling.

Klub Serie A Italia tersebut mengkonfirmasi bulan lalu bahwa Setan Merah telah menunjukkan ketertarikan pada penyerang serbaguna tersebut, yang juga dilaporkan berada di radar Chelsea.

Perang tawar-menawar antara rival Liga Primer untuk pemain asal Kroasia ini telah membantu menaikkan label harganya dan, menurut TuttoMercatoWeb, Inter yakin bakal mendapatkan tawaran lebih besar pada musim panas ini.

Diklaim bahwa tawaran 39 juta pound (662 miliar rupiah) dari The Red Devils adalah yang kedua mereka ajukan bulan ini, menyusul tawaran sebelumnya sebesar 36 juta pound, tapi tawaran kedua Man United masih kurang 5 juta pound dari harga yang diinginkan oleh La Beneamata untuk Perisic.

Inter kemungkinan bisa dipaksa untuk mengalah, karena mereka ingin menjual Perisic – pencetak 10 gol Serie A musim lalu – sebelum akhir bulan untuk memenuhi persyaratan Financial Fair Play.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here