Paul Pogba Bernasib Sial, Hantam Tiang Gawang Melulu

Paul Pogba bernasib sial lagi tadi malam, menghantam tiang gawang Hull City. Tapi kamu takkan percaya berapa banyak dia sudah menghantam tiang/mistar gawang musim ini.

Liga Inggris  - Paul Pogba Bernasib Sial, Hantam Tiang Gawang Melulu

Paul Pogba bernasib sial lagi tadi malam, menghantam tiang gawang Hull City. Tapi kamu takkan percaya berapa banyak dia sudah menghantam tiang/mistar gawang musim ini.

Adubola.com – Paul Pogba mungkin masih dibenci oleh tiang-tiang gawang di Stadion Old Trafford, saat ia memutuskan pergi beberapa tahun lalu ke Juventus.

Tadi malam di menit 73 pada leg pertama semi final Piala Liga, ia memperoleh satu tendangan bebas. Ia berdiri dengan penuh percaya diri dan mengarahkan bola ke gawang Hull City. On target sih, tapi di saat-saat terakhir bola membelok dan menghantam tiang gawang yang dijaga kiper Eldin Jakupovic. GAGAL GOL!

Yang lebih menakjubkan lagi, ini kabarnya bukan kali pertama ia menghantamkan bola ke tiang atau ke mistar gawang. Ada yang bilang tujuh kali sudah ia melakukan itu musim ini. Ada pula yang mengatakan, lima kali.

Mereka yang menyebutkan Paul Pogba lima kali menghantamkan bola ke tiang gawang bahkan berhasil menyebut laga-laganya, yaitu saat melawan Watford, Stoke, Spurs, Middlesbrough dan Hull City, tadi malam.

Lihat cuplikan tendangan bebas yang gagal masuk ke gawang, tadi malam.

Juan Mata dan Marouane Fellaini memastikan Manchester United menang dengan dua gol atas The Tiger di semi final Piala Liga (EFL Cup) tadi malam. Namun sepanjang babak pertama tuan rumah gagal menembus pertahanan tim lawan yang bertahan dengan kuat.

Terobosan itu akhirnya tiba di menit ke-56 ketika Mata berhasil merobek jala gawang Jakupovic. Antonio Valencia menyediakan umpan silang dari kanan, menemukan Mkhitaryan yang meneruskannya kepada si pemain Spanyol untuk menyodok ke gawang.

Manchester United nyaris menggandakan keunggulan mereka ketika Paul Pogba mengirim tembakan melengkung dari hasil tendangan bebas yang memantul di sisi dalam tiang hanya untuk memantul keluar menjauh dari tujuan.

Kemenangan ini dipastikan di menit ke-87 saat pemain pengganti Marouane Fellaini menghasilkan gol kedua bagi tuan rumah. Darmian mengirim sebuah umpan silang dan gelandang Belgia itu mampu memenangkan bola di udara, menanduk ke gawang dan melewati kiper untuk mencatatkan kemenangan 2-0.

 

LEAVE A REPLY