Terbongkar, Inilah Empat Pemain Leicester City Tukang Ngadu

6547

Terbongkar juga siapa saja pemain Leicester City yang mengadu ke bos besar, minta Claudio Ranieri dipecat dari posisinya sebagai pelatih. Ini dia daftarnya.

Liga Inggris  - Terbongkar, Inilah Empat Pemain Leicester City Tukang Ngadu

Adubola.com – Terbongkar juga siapa saja pemain Leicester City yang mengadu ke bos besar, minta Claudio Ranieri dipecat dari posisinya sebagai pelatih. Ini dia daftarnya.

Jamie Vardy, Kasper Schmeichel, Wes Morgan dan Marc Albrighton semua dilaporkan bertemu dengan pemilik Leicester di Seville, sehari sebelum Claudio Ranieri dipecat.

Menurut laporan koran The Times, empat pemain senior itu ada di antara sejumlah anggota skuad lain yang mengadu kepada Vichai Srivaddhanaprabha minggu ini.

Sebelumnya The Sun mengungkapkan bahwa bintang Leicester sudah bertemu sebanyak empat kali dengan sang pemilik klub asal Thailand itu dalam upaya untuk membuat Ranieri dipecat.

Pertemuan tersebut pertama diadakan pada bulan Desember dengan direktur sepakbola John Rudkin. Tapi ketegangan di antara pemain telah terlanjur tinggi sejak kekalahan mengejutkan di Hull City.

Menyusul keputusan untuk memecat mantan bos Chelsea itu, hanya kiper Kasper Schmeichel yang mengucapkan terima kasih kepada Ranieri di media sosial atas semua prestasinya di klub.

Menurut laporan-laporan, pemain Leicester sudah diberitahu bahwa manajer akan dipecat sebelum pertandingan Liga Champions mereka dimulai di Seville.

Dewan direksi berharap bahwa menginformasikan keputusan ini akan menghasilkan kinerja yang lebih baik.

Pertemuan terakhir antara beberapa pemain terkenal Leicester City dan Srivaddhanaprabha diyakini berlangsung dengan persetujuan Ranieri.

Namun kiper Kasper Schmeichel membantah dirinya dan teman-temannya terlibat secara aktif pada pemecatan manajer mereka itu.

Kebisuan selama 24 jam sejak Ranieri dipecat memperlihatkan keretakan besar yang tumbuh selama sepuluh bulan terakhir sejak kemenangan Premier League mereka yang menakjubkan.

Ditanya tentang para pemain melobi pemilik untuk memecat Ranieri, ia mengatakan kepada BBC: “Semua itu sama sekali tidak benar.”

“Kami adalah pemain. Dan kami hanya dapat mempengaruhi di lapangan dan kami tidak melakukan itu.”

“Apa yang terjadi di atas kepala kami sampai di tingkat dewan, benar-benar di luar kendali kami.”

“Apa yang [caretaker] Craig [Shakespeare] katakan adalah bahwa tidak ada pertemuan dan hal itu benar.”

“Semua laporan ini tentang pertemuan itu, saya tidak tahu dari mana mereka berasal.”

 

 

LEAVE A REPLY