Ternyata, Arsene Wenger Sudah 10 Kali Lakukan Hal Ini..

44

Adubola.com – Nasib Arsene Wenger di Arsenal sampai saat ini masih penuh tanda tanya. Manajer asal Prancis itupun sudah berkali-kali ditanya soal kelanjutan karirnya di Emirates Stadium.

Liga Inggris  - Ternyata, Arsene Wenger Sudah 10 Kali Lakukan Hal Ini..

Adubola.com – Nasib Arsene Wenger di Arsenal sampai saat ini masih penuh tanda tanya. Manajer asal Prancis itupun sudah berkali-kali ditanya soal kelanjutan karirnya di Emirates Stadium.

Bolak-balik menjawab pertanyaan wartawan soal nasibnya di Arsenal musim depan, Wenger tercatat sudah 10 KALI ditanya soal hal ini, dan 10 KALI pula dia menolak untuk menjelaskan hal ini secara terbuka.

Itulah sebabnya, pertanyaan tak mengenakkan soal nasib Wenger di Arsenal itu, sebenarnya sama sekali belum terjawab sampai saat ini. Pasalnya, Arsene Wenger seakan malah permainkan media, suporter, pengurus klub dan juga pemainnya sendiri.

Sejauh ini, hanya satu orang yang benar-benar tahu apa yang akan terjadi di Emirates, jika kontrak Wenger tak diperbarui di akhir musim ini. Dan, satu-satunyaorang itulah adalah Wenger, yang sampai saat ini tak mau mengungkap apapun terkait hal ini.

Sejauh ini, Arsenal dikabarkan sudah siap dengan kontrak baru untuk Wenger, yang bisa diteken pelatih berusia 67 tahun itu kapan saja. Banyak kalangan juga percaya, Wenger akan bertahan di Emirates setelah musim ini berakhir. Hal ini juga sempat diakui Tony Pulis, saat skuadnya West Bromwich Albion kalahkan Arsenal, 3-1. Namun, sejauh ini belum ada konfirmasi yang meyakinkan dari Wenger.

Selama ini, Wenger hanya berikan jawaban yang mengambang soal karirnya. Di antaranya, mengakui bahwa dia belum siap untuk tinggalkan Arsenal dan pensiun. Tetapi, tidak ada jawaban yang pasti bahwa ia memang akan perpanjang kontraknya tersebut.

“Saya tahu apa yang akan saya lakukan di masa datang. Jangan khawatir, anda akan segera tahu,” ujar Wenger saat kembali ditanya soal masa depannya, 13 hari setelah Arsenal dibantai West Brom.

LEAVE A REPLY