Ternyata Ini yang Dilakukan Antonio Conte di Akhir Bursa Transfer!

Antonio Conte tak mau dipusingkan dengan aktifitas transfer pemain di Chelsea. Lalu, di mana pelatih Italia itu berada tepat di hari terakhir transfer musim panas, Kamis (31/8) ini?

Liga Inggris  - Ternyata Ini yang Dilakukan Antonio Conte di Akhir Bursa Transfer!

Manajer Chelsea Antonio Conte benar-benar tak mau dipusingkan soal transfer pemain. Ia memilih pulang ke negaranya di jeda internasional kali ini, sementara klubnya sedang disibukkan di Deadline Day.

Saat ini, The Blues berpeluang datangkan tiga pemain tepat di hari terakhir bursa transfer, Kamis (31/8). Mereka adalah Danny Drinkwater, Fernando Llorente dan Ross Barkley, yang semuanya berpotensi datang ke Stamford Bridge.

Di saat Liga Premier Inggris tengah jeda di akhir pekan ini, tepat di saat kualifikasi Piala Dunia 2018 digelar, Conte memilih berlibur dan bersenang-senang di negara asalnya. Tak mengherankan jika dia tampak menyeringai dalam beberapa fotonya, karena pemilik Chelsea Roman Abramovich siap untuk mencairkan uangnya dan membeli sejumlah pemain yang diincarnya – mulai dari lini pertahanan hingga lini serang.

Liga Inggris  - Ternyata Ini yang Dilakukan Antonio Conte di Akhir Bursa Transfer!

Striker Swansea City, Fernando Llorente, jadi target senilai 15 juta poundsterling untuk klub London Barat tersebut. Namun, Chelsea harus bersaing dengan Tottenham Hotspur yang juga inginkan pemain Timnas Spanyol itu.

Sementara, Leicester City telah memberi ijin pada Danny Drinkwater untuk hengkang dari King Power Stadium dan bergabung dengan Chelsea. Pemain 27 tahun itu dibanderol dengan harga 40 juta pounds, walau Chelsea yakin bisa merekrutnya dengan biaya lebih murah.

The Blues juga terlihat akan memperkuat lini tengah mereka, setelah Chelsea teken kontrak dengan Everton terkait Ross Barkley. Pemain Timnas Inggris itu telah menjadi sasaran Chelsea, yang sodorkan tawaran sebesar 25 juta pounds.

Ronald Koeman saat ini tidak dalam posisi tawar-menawar harga Barkley, yang kontraknya tinggal satu tahun lagi di Goodison Park.

Sementara bek kanan Bayern Munchen, Rafinha, juga muncul sebagai target kejutan Chelsea, setelah Alex-Oxlade Chamberlain menolak untuk gabung ke Stamford Bridge dan lebih memilih Liverpool.

LEAVE A REPLY