Ternyata MU Masih Butuh Dua Pemain Lagi

374

Jose Mourinho memberi sinyal bahwa Manchester United setidaknya masih akan mendatangkan dua pemain baru.

Liga Inggris  - Ternyata MU Masih Butuh Dua Pemain Lagi

Manchester United sudah mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton dan Victor Lindelof dari Benfica dengan mahar masing-masing Rp 1,3 Trilyun serta Rp 536,2 Milyar.

Namun sang manajer, Jose Mourinho, merasa bahwa United setidaknya masih membutuhkan tambahan dua pemain baru untuk musim depan.

Mourinho menilai bahwa adanya beberapa pemain United yang masih harus absen dalam jangka panjang menjadi salah satu alasan dirinya ingin adanya tambahan pemain baru dalam skuadnya.

Meski demikian, pelatih berusia 54 tahun itu menolak untuk menyebutkan nama-nama pemain yang menjadi target Setan Merah berikutnya. Selain itu ia juga terbuka dengan kemungkinan kembali mendatangkan Zlatan Ibrahimovic jika sang pemain sudah kembali bugar sepenuhnya.

“Saya tidak ingin berada di posisi [CEO] Ed Woodward untuk bernegosiasi karena hal itu benar-benar sulit,” buka Mourinho dalam konferensi pers jelang laga tur pra-musim melawan LA Galaxy.

“Jadi mungkin kami tidak mendapatkan dua pemain, kami hanya mendapatkan satu, namun kami membutuhkan tambahan satu lagi untuk memberi kami lebih banyak pilihan.”

“Kami memiliki beberapa pemain yang masuk dalam skuad namun tidak bisa bermain untuk beberapa bulan ke depan seperti [Marcos] Rojo, Ashley Young, Luke Shaw, dan Zlatan jika ia tetap tinggal.”

“Saya bisa katakan bahwa kami membutuhkan dua pemain lagi, setidaknya satu, namun saya tidak akan menyebut itu adalah [Nemanja] Matic atau nama pemain lainnya karena saya pikir hal itu tidak tepat.”

Selain Matic, United juga dihubungkan dengan pemain seperti penyerang Real Madrid Alvaro Morata dan gelandang AS Monaco Tiemoue Bakayoko. Meski demikian, Mourinho bersikeras tak ingin menyebutkan nama pemain yang menjadi target United selanjutnya.

“Saya tidak bisa mengatakan apapun mengenai pemain yang merupakan pemain Chelsea,” lanjut Mourinho. “Sama halnya dengan Morata, kami harus menghormati pemain, klub, pemilik dan pelatihnya.”

“Saya tidak ingin bersikap tidak hormat, namun kami belum menutup pintu. Kami belum puas hanya mendatangkan Lukaku dan Lindelof. Kami ingin lebih banyak, kami butuh empat pemain. Jadi saya bisa katakan bahwa kami sudah menyelesaikan 50% pekerjaan kami, namun saya tidak bisa mengatakannya karena segala sesuatunya sangat sulit.”