Ternyata Sadio Mane Tolak Tottenham Hotspur Karena Alasan Ini

Adubola.com – Agen Sadio Mane telah membantah berita yang mengatakan bahwa kliennya menolak Tottenham Hotspur karena masalah gaji.

Sadio Mane

Adubola.com – Agen bintang LiverpoolSadio Mane telah membantah berita yang mengatakan bahwa kliennya menolak Tottenham Hotspur karena masalah gaji.

Sadio Mane, 24 tahun, meninggalkan Southampton musim panas lalu untuk 30 juta pounds, dan saat itu ia sedang diburu oleh empat klub selain The Reds, begitu menurut The Guardian (via Liverpool Echo).

“Sadio memiliki lima tawaran pada musim panas dan secara keuangan semua baik,” kata Bjorn Bezemer, agen Mane kepada Guardian, “Kami ingin tim yang tepat, dengan pelatih yang tepat pada saat yang tepat untuk sampai pada tingkat berikutnya.”

“Itulah alasan Sadio pergi ke Anfield.”

Bintang asal Senegal itu telah kembali dari Piala Afrika dan mencetak gol kesebelasnya saat melawan Tottenham pada Minggu dini hari tadi, yang membantu Liverpool untuk mendapatkan posisi keempat kembali di klasemen liga dan juga kembali ke tempat untuk mendapatkan jatah berlaga di Liga Champions musim depan.

Sadio Mane telah berhasil menyamai catatan sebelas gol Premier League yang ia bukukan musim lalu dengan Southampton, dimana ia tampil kurang bagus selama pertengahan musim sebelum menikmati kebangkitan di musim semi.