Terungkap, Ibrahimovic Ternyata Tak Niat Gabung MU!

1712

Bintang veteran Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, akhirnya mengaku tak pernah niat gabung Setan Merah. Satu hal inilah yang akhirnya mengubah pendirian bintang asal Swedia tersebut.

Liga Inggris  - Terungkap, Ibrahimovic Ternyata Tak Niat Gabung MU!

Bintang veteran Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, akhirnya mengaku tak pernah niat gabung Setan Merah. Satu hal inilah yang akhirnya mengubah pendirian bintang asal Swedia tersebut..

Adubola.com – Ya, itu diakui Ibrahimovic yang kontraknya bakal berakhir di pengujung musim ini. Bukan Jose Mourinho yang akhirnya berhasil membujuk mantan bintang PSG tersebut. Tetapi, justru dua puteranya-lah yang mengubah pendirian Ibra.

Bintang Swedia itu mengklaim, pikirannya tak pernah ada di MU, sampai akhirnya dua puteranya mendorongnya untuk datang ke Old Trafford. Itu bersamaan dengan telepon dari bekas manajernya di Inter Milan, Jose Mourinho.

Ibra mengakui kedua puteranya, Maximillian dan Vincent, memohon padanya agar pindah ke United, saat dia hampir akan tinggalkan PSG. Padahal, saat itu, diakui Ibra dia sudah punya destinasi lain, dan sama sekali bukan MU.

Usai Ibra berhasil membawa MU menang atas Southampton di final Piala Liga, Mourinho meminta bantuan para suporter MU untuk membujuk Ibra agar mau perpanjang kontraknya di Old Trafford, setidaknya satu tahun lagi. Mourinho bahkan meminta para suporter itu agar mendatangi dan menginap di luar rumah Ibra, sampai penyerang veteran itu mau teken kontrak baru di MU.

“Pikiran saya tidak di sini. Tapi, anak-anak lalu coba untuk membujuk saya, dan Jose menelepon. Jadilah, saya ada di sini,” tandas pemain berusia 35 tahun itu.

“Saya pikir, dalam karir anda, anda pasti punya momen. Saya belum pernah datang ke Inggris sebelumnya, karena itu memang belum waktunya. Saya datang ketika saya berpikir inilah saatnya, dan momen itu ada di sana,” tambahnya.

Liga Inggris  - Terungkap, Ibrahimovic Ternyata Tak Niat Gabung MU!

“Jika kita bicara soal pelatih, Inggris dan Liga Premier, klub ini harus berterima kasih padanya, karena dialah yang meminta saya untuk datang. Padahal, saya belum pernah di sini. Dua putera saya juga ingin melihat saya bermain di United,” ujar Ibra.

Saat ditanya mengenai kemungkinan dirinya perpanjang kontrak di MU, Ibra kembali menyinggung soal Liga Champions. “Mereka puas dengan kerja saya. Tapi, saat ini, sayalah bosnya, dan bukan mereka,” tegas Ibra.

“Saya datang ke sini dan klub ini tidak bermain di Liga¬†Champions. Jadi, saya tidak bisa bermain di sana. Lalu, ada yang bilang, kalau MU tak masuk kualifikasi Liga Champions, maka saya akan berhenti. Itu tak ada hubungannya. Kita lihat saja apa yang akan terjadi,” ujar Ibra.

 

LEAVE A REPLY